Jangan Berharap Lebih, Kamu Bisa Saja Ditakdirkan Bertemu Tapi Belum Tentu Ditakdirkan Untuk Bersatu

  • 1.1K
    Shares

Hati-hati dengan sebuah pertemuan, jangan sampai kamu berharap lebih pada dia yang kamu anggap telab baik sebab perhatiannya.

Karena biasa saja kamu hanya ditakdirkan bertemu, tapi tidak dengan bersatu. Maka lindungilah hatimu dari kekecewaan, jangan biarkan ia terbuai perhaian manis yang dia suguhkan.

Kamu Terkadang Terlalu Mudah Baperan, Terlalu Mudah Jatuh Cinta, Hingga Akhirnya Mudah Sekali Dipatahkan

instagram.com/salwafebi

Lagipula sudah banyak kasus, dimana si wanita kecewa dan bahkan merasa hancur sebab si laki-laki cuma memberi harapan palsu.

Padahal bukan karena si laki-laki php, hanya saja kamu yang terkadang terlalu mudah baperan, terlalu mudah jatuh cinta, hingga akhirnya kamu mudah sekali dipatahkan.

Kamu Terkadang Terlalu Mudah Mengartikan Cinta, Padahal Dia yang Mendekat Kadang Bukan Untuk Mencintai Tapi Sekedar Iseng Belaka

instagram.com/salwafebi

Iya, kamu yang terkadang terlalu mudah mengartikan cinta, yang terlalu mudah mengartikan perhatiannya rasa sayang, padahal dia yang mendekat kadang bukan karena ingin mencintai seutuhnya, tapi sekedar iseng belaka.

Untuk itu, seperti apapun perhatian yang dipersembahkannya kepadamu, jangan sampai kamu terkecoh dan ceroboh berharap banyak kepadanya, karena jika tidak maka kamu akan menyesal nantinya.

Kamu Terkadang Terlalu Gegabah Menafsirkan Perhatian Dia yang Mendekat, Hingga Akhirnya Kamu Berharap Lebih

instagram.com/salwafebi

Lalu bagaimana dengan yang terlanjur ringkih, kecewa, dan sakit, apakah yang bersalah adalah dia yang php semata? tentu tidak, sepenuhnya bukan salah dia, sebab kamu sendiri yang teledor mengaja hati, sehingga hidup dalam ilusi.

Kamu yang terkadang terlalu gegabah menafsirkan perhatian para hati yang mendekat, hingga akhirnya kamu berharap lebih kepadanya dengan tanpa sadar.

Kamu Terkadang Terlalu Ceroboh Bermain Rasa, Padahal yang Kamu Rasakan Tentangnya Salah dan Hanya Sugestimu Sesaat

instagram.com/salwafebi

Kamu terkadang terlalu ceroboh bermain rasa, membayangkan sesuatu dengan gegabah, padahal yang kamu rasakan tentangnya kadang salah dan hanya sugestimu sesaat.

Maka sekali lagi, jangan pernah gegabah menafsirkan sikap dan perhatian seseorang yag mendekat adalah cinta, sebab bisa jadi memang salah satu sifatnya loyal pada siapapun.

Belajarlah Tenang Saat Ada yang Mendekat, Hingga Akhirnya Dia Sendiri yang Memastikan Jawaban “Iya” Dari Lisanmu Dari Tujuannya Mendekat

instagram.com/salwafebi

Belajarlah tenang saat ada yang mendekat, pahami dengan baik maksud dan tujuannya, hingga akhirnya jika memang dia berniat baik kepadamu maka biarkan dia sendiri yang memastikan jawaban “iya” dari lisanmu.

Lihatlah dengan bijak caranya dia berupaya dekat denganmu, tanpa kamu gegabah membuka pintu hatimu lebar-lebar dengan pengharapan lebih, karena jika tidak maka kamu akan kecewa.