Jangan Berharap Lebih, Bisa Jadi Kamu Hanya Ditakdirkan Untuk Bertemu Tapi Tidak Untuk Bersatu

Hati-hati menjaga hati, terlebih bila kamu seorang wanita, jangan baperan dan jangan terlalu berharap lebih atas kebaikan yang kamu terima dari seorang lelaki.

Kadang lelaki itu sengaja mendekat hanya untuk basa-basi doang, hanya untuk menjajal hatimu, maka pastikan kamu tidak terlalu melambung tinggi saat kata-kata manis keluar dari mulutnya.

Ketika sudah saling kenal, apalagi dikatakan akrab, tetap jangan telan mentah-mentah perkataan dan perhatian manisnya. Jangan berharap lebih intinya, karena bisa jadi kamu hanya ditakdirkan untuk bertemu tapi tidak untuk bersatu.

Tetap Kondisikan Hatimu Sebelum Semuanya Jelas Menjadi Hubungan yang Halal

instagram.com/nabilahcil

Kamu harus pandai-pandai mengenali hati, tetap kondisikan hatimu sebelum semuanya jelas menjadi hubungan yang halal, sebelum menjadi ikatan yang benar-benar Allah ridhoi

Karena sungguh tatkala kamu sudah salah dalam mengambil langkah, dan ternyata dia tidak seperti yang kamu harapkan, maka pasti kamu akan sangat merasa kecewa.

Tidak Usah Terlalu Baper Saat Dia yang Mendekati Memberimu Sebuah Perhatian

instagram.com/nabilahcil

Sebab itulah mengapa kamu jangan baperan, tidak usah terlalu lunak menganggap dia adalah sosok yang istimewa hanya karena dia selalu memberimu perhatian.

Kamu harus mampu menjaga jarak hatimu, tidak usah terlalu senang saat yang mendekatimu menampakkan seirngai baiknya, karena bisa jadi itu hanya pancingan dan perangkap untuk membuatmu terluka nanti.

Jagalah Pikiranmu Untuk Tetap Tenang Terlebih Dulu, Sebelum Dia Benar-benar Mengungkapkan Niatnya

instagram.com/nabilahcil

Jagalah pikiranmu untuk tetap tenang terlebih dahulu, untuk tetap waspada, tidak terlalu mursah, tapi juga tidak sombong. Artinya, jagalah hatimu sebijak mungkin sebelum dia benar-benar mengungkapkan niatnya yang sesungguhnya.

Tidak Usah Terlalu Lebay Gegabah Mengambil Kesimpulan, Agar Kamu Tidak Kecewa Nanti

instagram.com/nabilahcil

Ingat ya, tidak usah terlalu lebay gegabah mengambil kesimpulan atas sikap dan perhatian yang dipersembahkannya, agar kamu tidak merasa kecewa nanti.

Dan mungkin tidak semua laki-laki brengsek, mendekati hanya untuk menjajal hatimu, tapi kamu harus tetap siaga menjaga hatimu agar tidak salah berharap.

Kamu Harus Mampu Memahami Keadaan, Karena Bisa Jadi Omongan Manisnya Hanya Gombalan Semata

instagram.com/nabilahcil

Jadi intinya kamu harus mampu memahami keadaan, kamu harus mampu mengendalikan gejolak rasa yang tiba-tiba hadur, karena bisa jadi omongan manisnya hanya gombalan semata.

Jangan mau dibeli atau ditawar hanya dengan kata-kata semata, sungguh sakitnya salah dalam berharap itu sangatlah luar biasa, dan belum tentu kamu bisa mengatasinya dengan cepat suatu saat nanti.