Jangan Berharap Kepada Manusia, Karena Dia yang Kamu Kira Setia Menjaga Hati, Bisa Diam-diam Berpindah Hati

Sedekat apapun kamu dengan manusia, jangan pernah kamu berharap kepadanya, karena dia yang kamu kira setia menjaga hati, bisa jadi diam-diam berpindah hati.

Bukan menyuruhmu untuk berburuk sangka, tapi kendalikanlah hatimu untuk tidak pernah kelabakan dalam berharap hanya karena kamu tahu bahwa dia selalu ada untukmu saat ini.

Sungguh tidak ada yang tahu bagaimana seseorang itu akan berbolak hatinya, maka pastikan kamu tidak pernah salah dalam mengartikan sebuah pengharapan.

Tidak Ada yang Tahu Kapan Hati Manusia Akan Berubah, Maka Pastikan Kamu Jangan Terkecoh Oleh Keadaan

instagram.com/natasharizkynew

Iya, tidak ada yang tahu kapan hati manusia itu akan berubah, kadang saat ini masih se-iya dan se-kata, tapi nanti beberapa saat kemudian godaan rasa bosan datang menghampiri, sehingga apa yang sudah diharapkan buyar seketika.

Maka pastikan kamu jangan pernah terkecoh oleh keadaan, senyaman dan sedekat apapun kamu dengan seseorang, jangan manjakan hatimu berharap banyak kepadanya.

Sebaik Apapun Dia, Jangan Dengan Gampangnya Kamu Berharap Kepadanya, Agar Kamu Tidak Kecewa Nanti

instagram.com/natasharizkynew

Sebaik apapun perlakuan dan sikapnya kepadamu, jangan dengan gampangnya kamu berharap kepadanya, kendalikanlah hati dan pikiranmu, agar nanti kamu tidak kecewa jika ternyata dia tidak sesuai dengan apa yang telah kamu pikirkan selama ini.

Yang Memegang Hatinya Itu Allah, Maka Berharaplah Sepenuhnya Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu Sedikitpun

instagram.com/natasharizkynew

Ingat ya, yang memegang hatinya itu adalah Allah, maka berharaplah kamu sepenuhnya kepada Allah dengan tanpa ragu sedikitpun.

Berharap kepada Allah sebanyak-banyaknya, karena berharap kepada-Nya tanpa batas justru akan membuatmu tenang dan pastinya tidak akan pernah merasakan kekecewaan.

Lebih Baik Pasrah dan Percaya Sama Allah, Jangan Kepada Manusia yang Juga Tidak Tahu Akan Masa Depannya Sendiri Seperti Apa

instagram.com/natasharizkynew

Lagipula memang lebih baik pasrah dan percaya sama Allah saja, jangan kepada manusia yang dia pun juga tidak tahu akan seperti apa masa depannya nanti.

Kamu harus mampu membidik hatimu untuk tidak pernah melenceng dari berharap kepada Allah, karena disitulah kamu akan menemukan ketenangan.

Kamu Akan Selamat Dari Sakitnya Kekecewaan, Jika Dari Awal Kamu Sudah Percaya Kepada Allah Dengan Tanpa Tapi

instagram.com/natasharizkynew

Intinya jika kamu berharap kepada Allah dengan rasa yakin yang tinggi maka pasti kamu akan selamat dari sakitnya kekecewaan.

Jika dari awal kamu sudah percaya kepada Allah dengan tanpa tapi, maka pasti apa yang kamu alami nanti, meski itu tidak sesuai dengan harapanmu insyaallah semuanya akan baik-baik saja kamu terima.