Jangan Bercanda Dengan Kata “Tunggu”, Jika Kamu Tidak Bisa Berkomitmen Dengan Ucapanmu

Siapapun kamu bila tidak bisa memegang janji, bila tidak bisa menjaga komitmen, jangan sekali-kali bermain dengan kata “tunggu”, karena hal tersebut sangat menyakiti hati bila sudah berganti dengan kata “ingkar”.

Lebih-lebih soal hati, jangan sekali-kali kamu berkata enteng “tunggu” bila kamu sendiri tidak pernah ada usaha untuk benar-benar menjaga hati hanya untuknya, karena semua itu akan membawanya pada luka luar biasa.

Yang Mencintaimu Akan Menunggu Dalam Diamnya, Meski Kadang Tidak Mudah Baginya

instagram.com/deanahanifaaa

Apakah kamu tahu, yang mencintaimu akan selalu menunggumu dalam diamnya, yang mencintaimu akan selalu menanti akhir dari kata “tunggu”, meski kadang tidak mudah baginya melalui semua itu.

Dia Akan Menepis Segala Ketidak Mungkinan yang Hadir, Bahkan Berlaku Bodoh Pun Akan Dia Lakukan Demi Menunggu

instagram.com/deanahanifaaa

Karena seperti apapun keadaannya dia akan menepis segala ketidak mungkinan yang hadir, bahkan berlaku bodoh pun akan dia lakukan demi menunggumu.

Lantas jangan pernah bermain-main dengan kata “tunggu” bila kamu tipe orang yang suka mengabaikan janji, sebab itu akan membuatnya berada dalam sakit yang luar biasa.

Jika Kamu Tidak Bisa Menepati Janjimu Maka Jangan Buat Janji Dengan Kata “Menunggu”, Karena Itu Menyakitkan

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh karenanya, tidak usah sok-sok an berjanji, jika kamu tidak bisa menepati janjimu dengan kata yang kamu buat dengan bahasa”tunggu”, sungguh bila hal tersebut kamu ingkari maka tanpa sengaja kamu telah menghancurkan hati seseorang.

Kamu Seenaknya Bermain Dengan yang Lain, Tapi Jauh Disana Ada yang Benar-benar Menjaga Demi Kata “Tunggu”

instagram.com/deanahanifaaa

Apalagi kamu sengaja seenaknya bermain dengan yang lain diatas janjiimu, dan jauh disana padahal ada yang benar-benar menjaga demi kata “tunggu”, sungguh disitulah kamu telah menjadi penjahat yang begitu kejam.

Jangan Egois Membawa Hati Seseorang yang Ingin Kamu Lupakan Tapi Enggan Kamu Lepaskan

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi intinya, jangan pernah egois membawa hati seseorang yang ingin kamu pulan tapi kamu enggan lepaskan, jadilah seseorang yang “gentle” dalam memutuskan.

Jangan memberi harapan bila kamu tidak bisa, karena seseorang yang mencintaimu tentu akan sangat memperhitungkan janji-janji yang kamu ucapakan, meski hal itu sesuatu yang kecil.