Jangan Baper, Selama Status Masih Pacaran Peluang Untuk Ditinggalkan Selalu Terbuka Lebar

Untuk kamu, jangan terlalu baper dengan hubungan yang saat ini kamu jalin, selama status masih pacaran dan sebagainya, tentu peluang untuk ditinggalkan selalu terbuka lebar.

Lantas, jangan terlalu pasrah dan berharap banyak dengan apa yang sudah kalian jalani sekarang, karena jalinan itu tidak benar-benar nyata sampai nanti berada dalam status pernikahan.

Jangan Terlalu Berharap, Apalagi Hanya Sekedar Janji yang Indah, Bisa Jadi Nanti Kamu Patah Hati

instagram.com/preweddingstyle

Intinya jangan terlalu berharap, jaga hatimu baik-baik, apalagi hanya sekedar janji yang indah, karena bisa jadi kamu patah hati nanti sebab teledor menjaga hatimu.

Sudah Banyak yang Kemakan Janji Semata, Akhirnya Dia Menangis Sebab Ditinggalkan Begitu Saja

instagram.com/preweddingstyle

Dan ketahuilah, sudah banyak yang kemakan janji semata, sudah banyak yang awalnya begitu pasrah, tapi akhirnya dia menangis histeris sebab ditinggalkan begitu saja.

Tidak Ada Jaminan Dia Akan Terus Bersamamu, Jika Status yang Ada Masih Pacaran Semata

instagram.com/preweddingstyle

Sungguh tidak ada jaminan dia yang bersamamu sekarang akan terus mendampingimu, akan terus bersamamu, jika status yang ada masih pacaran semara, meski sudah sepakat sehidup semati.

Tetap Jaga Hati, Jangan Terlalu Terbuai Apa yang Sudah Dijanjikan, Karena Janjilah yang Kadang Membuat Menangis

instagram.com/preweddingstyle

Karenanya, tetaplah kamu jaga hati, jangan terlalu terbuai apa yang sudah dijanjikan, karena janjilah yang kadang membuat seseorang itu menangis diakhir cerita.

Ingat Ya, Patah Hati Karena Kemakan Janji Itu Sangat Menyakitkan, Maka Pastikan Kamu Gigih Menjaga Hati

instagram.com/preweddingstyle

Jadi tolong diingat ya, seakrab dan secinta apapun kamu kepada pasanganmu, jika hubungan yang ada masih status pacaran, tetaplah jaga jarak dan hati, agar nanti kamu tidak kecewa bila tidak menjadi satu.

Sungguh patah hati karena kemakan janji itu sangatlah menyakitkan hati, maka pastikan kamu selalu gigih menjaga harapan dan hatimu.

loading...
loading...