Jangan Banyak Tanya Dulu, Terus Saja Bersabar, Nanti Kamu Akan Bertemu Hadiah Indah Allah

Menunggu jodoh itu ada yang bilang seperti menunggu bus di terminal, terkadang ada yang datang tapi bukan ia yang kita butuhkan, terkadang kita sudah sumringah melihat ia datang tapi ternyata bukan ke arah yang kita tuju.

Jodohpun demikian, kadang yang datang tidak seperti yang kita inginkan, akhirnya dia hilang kemudian. Ada yang sudah datang dan mengikat janji, tapi akhirnya dia pergi dengan yang lainnya.

Namun apapun itu teruslah kamu bersabar, karena jika kamu menghentikan kesabaranmu tidak akan ada hadiah indah dari Allah untukmu.

Bertemanlah Dengan Waktu, Meski Kadang Rasa Bosan Menggelayuti Hatimu

instagram.com/hijab.keceh

Bertemanlah dengan waktu, meski kamu tidak tahu dimana ujungnya, meski kadang rasa bosan menggelayuti hatimu, karena di akhir nanti akan ada kisah indah untukmu.

Jangan merasa lelah, kamu harus mampu melawan rasa lelah yang kamu rasakan, meski benar menunggu itu sangat sepi dan membosankan. Tapi percayalah Allah akan selalu menyiapkan kisah terbaik untukmu di ujung penantianmu.

Perbaiki Saja Dirimu Hingga Akhirnya Kamu Pantas Dengan Kebaikan

instagram.com/hijab.keceh

Untuk itu, perbaiki saja dirimu hingga akhirnya kamu pantas dengan kebaikan, hingga akhirnya kamu indah dengan ragam kebaikan yang telah kamu lakukan, hingga datanglah seseorang yang memang sudah benar-benar pantas menjemputmu ke hubungan yang kamu harapkan selama ini.

Semelelahkan Apa Bersabar Tetaplah Bersabar, Dibalik Lelah Itu Akan Ada Kabar Indah Untukmu Nanti

instagram.com/hijab.keceh

Ingat, semelelahkan apapun menunggu maka kamu harus mampu bersabar, tetaplah kamu sadar bahwa semua yang kamu lakukan tidak akan Allah sia-siakan.

Karena sesungguhnya, dibalik lelah itu akan ada kabar indah untukmu nanti, akan ada kabar bahagia yang akan allah haturkan kepadamu di penghujung lelahmu.

Jangan Putus Asa, Karena Jika Kamu Putus Asa dan Menyerah Maka Allah Tidak Akan Memberimu Jodoh yang Baik

instagram.com/hijab.keceh

Sebab itulah jangan putus asa, jangan kalah dengan keadaan yang Allah masih cipta abu-abu, karena jika kamu putus asa dan menyerah maka Allah tidak akan memberimu jodoh yang baik.

Jadi bersabarlah, tetaplah kamu yakin bahwa nanti akan ada rencana-Nya yang akan membuatmu tersenyum bahagia, hingga kamu lupa bahwa saat ini kamu pernah merasa tidak baik-baik saja.

Bukankah yang Kamu Tunggu Adalah Jodoh yang Baik? Maka Bersabarlah Dulu

instagram.com/hijab.keceh

Dan bukankah yang memang kamu tunggu selama ini adalah jodoh yang baik? maka bersabarlah dulu menunggunya dengan terus memperbaiki dirimu, hingga nanti penantianmu berujung pertemuan yang pasti.

Pertemuan indah dengan jodoh, pertemuan indah dengan dia seseorang yang Allah pilihkan menjadi penyempurnamu kelak, yang akan terus mengimbangi kehidupanmu.