Jangan Bandingkan Proses Jodohmu Dengan yang Lain, Karena Tidak Semua Bunga Mekar Bersamaan

Tidak sedikit orang yang masih sendiri merasa sangat penasaran dan bahkan ada yang juga seakan frustasi menyikapi keadaan yang tidak kunjung membawanya pada pertemuan dengan jodoh.

Apakah itu kamu? jika iya, maka lebih lunaklah menyikapi takdir Allah, jangan melulu berkata lelah, sungguh setiap diri memang telah Allah atur pertemuannya dengan jodoh dengan sangat sempurna.

Jangan bandingkan pula proses jodohmu dengan proses yang orang lain alami, terlebih jika menurutmu mereka begitu mudah, karean sama halnya dengan sebuah benih bungan, ia sama-sama tumbuh namun mekarnya pun tidak berbarengan.

Sabar Ya, Jangan Baper Melihat Dia yang Sudah Lebih Dulu Berjodoh, Karena Jodohmu Pasti Sedang Menujumu

instagram.com/fotografimuslimah

Untuk itu sabar saja ya, jangan melulu baper melihat dia yang saudah lebih dulu berjodoh, jangan melulu merasa iri dengan dia yang sudah lebih dulu menikah, karena jodohmu pasti sedang menujumu.

Allah mungkin memang tidak mempertemukanmu secara cepat, karena Allah tahu bahwa kamu memang belum benar-benar siap untuk memulai sebuah hubungan pasti.

Tidak Usah Kamu Banding-bandingkan Proses yang Kamu Alami, Karena Setiap Pertemuan Memang Memiliki Waktunya Sendiri

instagram.com/fotografimuslimah

Lantas tidak usah kamu terus menerus membanding-bandingkan proses yang kamu alami, karena bagaimanapun ksetiap pertemuan memang memiliki waktunya sendiri.

Kamu akan bertemu dengan dia yang sedang Allah siapkan bila kamu sendiri memang telah membutuhkannya, maka bila masih Allah rahasiakan pertemuanmu dengan jodoh artinya Allah tahu kamu belum siap.

Semua Akan Indah Pada Waktunya, Maka Pastikan Kamu Ikhlas Menjalani Apa yang Telah Allah Tetapkan

instagram.com/fotografimuslimah

Percayalah semua akan indah pada waktunya, kamu akan bertemu pula dengan dia yang kamu tunggu selama ini, maka pastikanlah kamu ikhlas menjalani apa yang telah Allah tetapkan.

Tetap tenang meski keadaan sangat terasa sepi dan sangat membuat hati takut, sebab apapun ikhtiarmu jika memang belum waktunya bertemu maka pasti kamu tidak akan menemukannya.

Jangan Mengeluh, Karena Bisa Jadi Waktu yang Kamu Keluhkan Akan Menjadi Hal yang Sangat Kamu Syukuri Nanti

instagram.com/fotografimuslimah

Jadi jangan mengeluh, kendalikan hatimu untuk tidak merasa iri atau baper kepada siapapun yang lebih dulu berjodoh, percayalah Allah tengah menyiapkan kisah indah untukmu juga.

Percayalah Allah tengah menyiapkan kisah terbaik untuk masa depannya, maka pastikan hatimu sabar, karena bisa jadi waktu yang kamu keluhkan akan menjadi hal yang sangat kamu syukuri nanti.

Tunggu Saja Keputusan Terbaik-Nya, Karena Jodohmu Tidak Akan Pernah Datang Terlambat Kepadamu

instagram.com/fotografimuslimah

Ingat, tungguh saja ya keputusan terbaik-Nya, karena jodohmu tidak akan pernah datang terlambat kepadamu, dia akan datang kepadamu tepat pada waktunya.

Dia akan menjemputmu ke pernikahan sakral sama dengan dia yang telah lebih dulu menikah ketimbang dirimu, kapan? saat kamu telah pantas mendapatkan teman dalam beribadah kepada-Nya. Jadi tunggu dan bersabarlah!