Jangan Bandingkan Proses Jodohmu Dengan yang Lain, Karena Tidak Semua Bunga Mekar Bersamaan

Sedikit-sedikit bertanya kapan lalu kemudian mengeluh, padahal tanpa dieluhkan pun Allah tahu bahwa kamu tengah merasa sepi dan bersedih. Namun, mau bagaimana lagi jika menurut Allah waktu yang tepat belum juga bisa datang sebab kamu belum siap.

Tunggulah, iya menunggu sajalah dengan penuh kesabaran, karena mau dipercepatpun tidak akan mungkin jika kamu belum juga membutuhkan kedatangannya.

Dan satu hal pasti, jangan bandingkan proses jodohmu dengan yang lain, karena memang tidak semua bunga mekar bersamaan. Begitu juga dengan bahagiamu, karena kebutuhanmu juga tidak sama dengan mereka yang sudah lebih dulu berjodoh.

Kamu Memiliki Cara yang Berbeda yang Sesuai Kebaikanmu, Begitu Juga Dengan Orang Lain

instagram.com/yennihr

Ingat ya, kamu memiliki cara berbeda yang sudah sesuai dengan kebutuhanmu, karena Allah tentu sudah menyetingnya untuk tidak sama.

Begitu juga dengan orang lain, kamu mungkin menganggap proses orang lain mudah dan seakan-akan mulus-mulus saja bertemu dengan yang terbaik, ya memang karena mereka sudah sampai waktu terbaiknya mereka berjodoh menurut Allah.

Jangan Melulu Mengeluh, Jika Orang Lain Tiba-tiba Lebih Dulu Bertemu Jodoh, Karena Butuhmu Dengannya Berbeda

instagram.com/yennihr

Lantas jangan melulu mengeluh ya, jika memang orang lain tiba-tiba lebih dulu bertemu jodoh, ya karena dia memang butuhnya juga berbeda, meski yang sering koplain tentang jodoh tuh kamu.

Pertemuan terbaik tuh bukan manusia yang buat, tapi Allah memang sudah menentukan dengan sangat indah, maka pastikan kamu tetap berbaik sangka kepada Allah.

Sabar Saja, Semua Akan Berjodoh Pada Waktunya, Karena Allah Sudah Mengaturnya Dengan Begitu Indah

instagram.com/yennihr

Jangan melulu gelisah ya, sabar saja menunggu ketetapan terbaik-Nya, karena semua akan berjodoh pada waktunya, sebab Allah pun telah mengaturnya dengan begitu indah.

Tidak akan pernah luput dari apa yang sudah Allah rangkai untukmu, dia akan datang sesuai batas mana kamu benar-benar membutuhkannya, bukan hanya sebatas mana kamu menginginkannya.

Tidak  Usah Terus Menggerutu, Jika Seandainya Orang yang Kamu Anggap Tidak Mungkin Tiba-tiba Bertemu Jodoh

instagram.com/yennihr

Untuk itu, tidak usah kamu terus menggerutu, jika seandainya orang yang kamu anggap tidak mungkin tiba-tiba bertemu jodoh, itu bukan karena Allah tidak adil terhadapmu, tapi Allah tahu mana yang benar-benar sudah siap dan mana yang memang hanya sekedar ingin saja.

Aku Kapan? Hapus Pertanyaan Itu, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Saat Allah Bilang “Sudah Saatnya” Maka Dikala Itu Juga Kamu Akan Bertemu

instagram.com/yennihr

Jadi pertanyaan, aku kapan? tolong buanglah jauh-jauh, selagi kamu percaya Allah maha adil dalam mengabulkan pinta, maka pasti kamu akan Allah sediakan yang terbaik.

Dan cukup kamu tahu saja bahwa saat Allah telah bilang “sudah saatnya” maka dikala itu juga kamu akan bertemu dengan jodohmu, tidak peduli dalam keadaan seperti apapun dan jalan yang bagaimanapun.