Jalannya Sama Kamu Tapi Nikahnya Sama yang Lain, Sakit? Sabar! Allah Punya Ganti yang Lebih Tepat Untukmu

  • 3.9K
    Shares

Manusia hanya bisa berencana tapi tetap saja keputusan terbaik ada di tangan Allah, maka bersabarlah kamu yang tengah galau karena tiba-tiba ditinggal nikah oleh orang yang kamu sayang.

Karena memang begitulah hidup, kadang yang sudah baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, lantas jangan menggerutu dan terus saja merasa galau.

Iya memang ditinggal orang yang disayang itu memang menyakitkan, tapi bersabarlah! karena Allah punya ganti yang lebih tepat untukmu.

Tidak Usah Terus-terusan Hidup Menyedihkan Dengan Terus Mengingatnya, Lepaskan! Sungguh Allah Punya yang Lebih Baik Untukmu

instagram.com/intanwilis

Kamu tidak usah terus-terusan hidup menyedihkan dengan terus saja mengingat tentangnya, tidak ada gunanya jika kamu terus saja terpaku dengan kenangan masa lalu, karena hanya akan semakin menyakitimu.

Lepaskan! kamu harus mampu melepas kenanganmu, dia sudah menjadi milik orang lain, dan sungguh Allah telah punya yang lebih baik untukmu.

Berbahagialah, Karena Bila Dia Memilih yang Lain Artinya Allah Sedang Memilihkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/intanwilis

Berbahagialah, memangnya kamu tidak bosan terus-terusan gelisah tidak terima dengan rasa sakit yang sama? buang-buang waktu saja.

Berbahagialah, sambut masa depanmu dengan memperbaiki lagi, karena bila dia memang telah memilih yang lain artinya Allah sedang memilihkan yang terbaik untukmu.

Allah Akan Mendatangkan Kepadamu Sosok yang Lebih Pantas, yang Memang Cocok Mendampingin Hidupmu

instagram.com/intanwilis

Tunggu saja kisah yang Allah rencanakan, karena Allah pasti akan mendatangkan kepadamu sosok yang lebih pantas, yang nantinya memang akan lebih cocok mendampingi hidupmu.

Dia tidak akan hanya akan membuatmu senang, tapi akan membuatmu tenang. Siapa yang menjamin? Allah, karena bila Allah yang mengatur maka pasti keberkahan dan kedamaian akan selalu Ia limpahkan.

Bersabarlah, Hingga Kamu Disandingkan Dengan Pilihan-Nya. Sungguh Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

instagram.com/intanwilis

Jadi bersabarlah dulu, hingga kamu disandingkan dengan pilihan-Nya, jangan gegabah mempertanyakan takdir Allah sebab rasa sakit yang kamu dera, karena semuanya telah Allah perhitungkan dengan baik.

Lagipula jodoh tidak akan pernah tertukar, yang memang Allah gariskan untukmu akan tetap datang kepadamu walau bagaimanapun jalannya.

Jangan Bersedih, Jangan Putus Asa, Dan Jangan Lemah. Selow Saja, Semua yang Allah Putuskan Pasti Akan Berakhir Dengan Sangat Baik

instagram.com/intanwilis

Lantas jangan bersedih, berhentilah berputus asa, dan kembalilah kuat dengan terus merasa yakin kepada rencana terbaik-Nya.

Selow saja, semua yang Allah putuskan itu pasti akan berakhir dengan sangat baik, meski awalnya kamu harus merasakan sakit dan penderitaan yang luar biasa.

Intinya, jika kamu memang beneran bersabar dengan keputusan-Nya, maka pasti sosok yang Allah siapkan adalah orang yang akan benar-benar menjadikanmu lebih baik nanti, maka percaya saja sama Allah.