Jalani Setiap Apapun yang Allah Tetapkan, Karena Nanti Kita Akan Mengerti Sebab Apa Semua Ini Terjadi

  • 3.3K
    Shares

Allah telah mengatur hidup kita dengan sangat baik, maka jalani setiap apapun yang telah Allah tetapkan menjadi takdir kita, tidak peduli sesuatu itu kita sukai atau tidak, haruslah kita terima dengan bijaksana.

Karena nanti kita akan mengerti sebab apa Allah memberikan kita takdir seperti ini, dan kita pun akan mengerti mengapa yang seperti ini harus terjadi.

Tidak Peduli Sesuatu Itu Buruk Atau Baik, Selalulah Kita Terima Dengan Ikhlas, Sebab Pasti Ada Hikmah Bersamanya

instagram.com/diahambr29

Oleh karenanya, tidak peduli sesuatu itu buruk atau baik, selalulah kita terima dengan ikhlas, selalulah kita terima dengan penuh syukur, sebab pasti ada hikmah bersmanya.

Allah tidak pernah mentakdirkan sesuatu itu terjadi dengan cuma-cuma, sebab semuanya telah Allah perhitungkan baik buruknya dengan sempurna.

Banyak-banyaklah Berbaik Sangka Kepada Allah, Agar Seperti Apapun Keadaannya Kita Selalu Dapat Bersyukur

instagram.com/deanahanifaaa

Maka dari itu, banyak-banyaklah kita berbaik sangka kepada apa yang telah Allah putuskan, agar seperti apapun keadaannya kita selalu dapat bersyukur dengan bijaksana.

Sebab tidak mungkin hati kita akan mampu bersyukur ditengah keputusan Allah yang tidak kita sukai, bila hati kita tidak bisa hidup dengan prasangka baik kepada-Nya.

Jangan Kecewa Sekalipun Itu Buruk, Sebab Kamu Tak Tahu Ada Kebaikan Apa Bersama Hal Buruk yang Terjadi

instagram.com/henynraln

Lantas, jagalah hati untuk tetap anggun dengan prasangka baik dan rasa syukur, agar kita tak mudah kecewa sekalipun yang menjadi keputusan-Nya adalah sesuatuyang buruk.

Binalah hati untuk tetap tenang, nerima, dan sabar, sebab kita taidak pernah tahu kebaikan apa yang telah Allah sandingkan dengan hal buruk yang terjadi.

Allah Selalu Tahu Apa yang Akan Menjadikan Kita Baik, Maka Legowo Saja Dengan Ketetapan-Nya

instagram.com/aghniapunjabi

Dan jangan pernah lupa, Allah selalu tahu apa-apa yang akan menjadikan kita benar-benar baik, maka legowo saja dengan ketetapan-Nya.

Jangan persoalkan mengapa hal itu terjadi dengan buruk, karena seburuk apapun takdir-Nya tetap saja bersamanya akan ada sesuatu yang indah yang nantinya akan membuat kita mengerti tujuan baik-Nya.

Jagalah Hati Untuk Terus Percaya Bahwa Allah Akan Selalu Menambah Kebaikan Tatkala Kita Mampu Menerimanya Dengan Ikhlas

instagram.com/helminursifah

Jadi tetaplah jaga hati kita untuk selalu percaya bahwa Allah akan selalu menambah kebaikan kepada kita, tatkala kita mampu menerimanya dengan ikhlas.

Serta sungguh buruk tidaknya takdir Allah itu hanya menurut pandangan kita saja, sebab apapun yang terjadi telah Allah atur sesuai dengan kebaikan kita.