Jalani Saja Dengan Ikhlas Setiap Takdir Allah, dan Selalu Mintalah Kekuatan Serta Kesabaran

  • 4.2K
    Shares

Bila sedang bahagia jangan pernah lupa untuk bahagia, dan bila sedang bersedih maka jangan lupa pula untuk menggerakkan hati dengan rasa syukur.

Intinya, jalani saja dengan ikhlas takdir Allah, jalani setiap takdir yang telah menjadi ketentuan-Nya, dan selalu mintalah kekuatan serta kesabaran yang tiada batas.

Percayalah, Tidak Ada Ujian Hidup Tanpa Jalan Keluar, dan Tidak Ada Masalah Tanpa Solusi

instagram.com/laudyacynthiabella

Lantas bila saat ini kamu dalam keadaan yang snagat tidak kamu inginkan, seperti sebuah masalah misalnya, jangan pernah kamu berkecil hati dan mengeluhkannya.

Seperti apapun masalah itu datang menghampirimu, percayalah bahwa tidak ada ujian hidup tanpa jalan keluar, dan tidak ada masalah yang tanpa solusi.

Allah Menciptakan Kemudahan Dibalik Kesulitan, Maka Percayalah Kesulitanmu Akan Segera Berakhir

instagram.com/laudyacynthiabella

Ingatlah dengan bijaksana, Allah menciptakan kemudahan dibalik kesulitan yang kamu alami, maka percayalah bahwa kesulitanmu akan segera berakhir.

Tidak peduli kesulitan yang kamu alami sangat menguji hati, ketika kamu yakin bahwa semua itu hanya sementara, maka sudah pasti kemudahan akan kamu rasakan.

Allah Selalu Ada Untukmu, Maka Yakinlah Kamu Pasti Baik-baik Saja Selagi Kamu Bersama-Nya

instagram.com/laudyacynthiabella

Yakinlah, allah selalu ada untukmu, Allah tidak akan pernah membiarkanmu sendirian dalam masalah yang kamu alami, maka pastikan kamu yakin bahwa kamu akan baik-baik saja selagi kamu bersama-Nya tiada henti.

Semua yang Kamu Alami Saat Ini Hanya Sementara, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Kuat Dengan Keputusan Allah

instagram.com/laudyacynthiabella

Kamu harus selalu yakin, bahwa semua yang kamu alami saat ini hanyalah sementara, sebab itulah mengapa kamu harus kuat dengan keputusan Allah yang seperti apapun.

Siaplah menerima apapun yang telah menjadi keputusan Allah, ntah itu hal yang sulit ataupun mudah, keduanya harus kamu terima dengan ikhlas dan peuh dengan rasa sabar.

Allah Selalu Tahu Apa yang Bisa Dilalui Oleh Hamba-Nya, Maka Pastikan Kamu Selalu Yakin yang Demikian

instagram.com/laudyacynthiabella

Lagipula Allah selalu tahu apa yang bisa dilalui oleh hamba-Nya, Allah tahu batas kemampuanmu seperti apa, maka pastikan kamu selalu yakin yang demikian.

Karena bila kamu senantiasa bijak dengan terus ikhlas atas apa yang menjadi keputusan-Nya, maka pasti selamanya kamu akan selalu bai-baik saja dalam keadaan seperti apapun.