Jalani Apa yang Telah Allah Persembahkan, Lalu Yakini Bahwa di Balik Itu Ada Kebaikan yang Besar

  • 2.9K
    Shares

Tentang apapun yang Allah takdirkan kepada kita, terimalah dengan penuh lapang dada dan pengharapan yang besar. Jalani apa yang memang telah Allah persembahkan kepada kita, lalu yakini bahwa di balik itu ada kebaikan yang besar.

Kita tidak bisa menolak apa yang telah Allah putuskan menjadi takdir kita, tapi kita bisa memilih untuk tetap yakin bahwa apapun yang Allah berikan pasti akan membawa kita pada kebaikan hidup yang sesungguhnya.

Percaya Saja Sama Allah Dengan Tanpa Ragu Sedikitpun, Karena yang Dipersembahkan-Nya Pastilah yang Terbaik

instagram.com/richaeu

Allah dzat yang maha sempurna dalam merencanakan seagla sesuatunya, Allah maha baik dalam menetapkan keputusan, maka percaya saja sama Allah dengan tanpa ragu sediktpun.

Karena apapun yang dipersembahkan-Nya kepada kita pastilah yang terbaik, dan tidak mungkin Allah menetapkan suatu hal terjadi tanpa tahu kebaikan apa yang memang kita butuhkan.

Sekalipun Itu Penuh Tantangan Jangan Menghindarinya, Hadapi Dengan Yakin Bahwa Bersama-Nya Pasti Baik-baik Saja

instagram.com/richaeu

Untuk itu, sekalipun itu penuh tantangan, sekalipun kita harus melewati jalan kehidupan yang sangat berliku, jangan pernah menghindari takdir-Nya.

Tapi hadapi saja semuanya dengan uakin bahwa bersama-Nya kita pasti akan baik-baik saja, karena tidak sedetikpun Allah akan meningglkan kita.

Jangan Memikirkn Apa yang Belum Tentu Terjadi, Cukup Kita Tahu Saja Apapun Itu Pasti Akan Berakhir di Titik yang Indah

instagram.com/richaeu

Dan jangan pernah pendek akal memikirkan apa yang belum terjadi, misalnya membayangkan hal buruk, karena itu hanya akan membuat kita frustasi menjalani takdir-Nya.

Lantas harus bagaimana? yaitu cukup kita tahu saja bahwa apapun yang telah Allah restui menjadi kisah kita, yang telah Allah izinkan menjadi bagian dari kehidupan kita, tentu akan berakhir di titik yang indah.

Sekarang yang Harus Kita Lakukan Adalah Jalani Saja, Jangan Banyak Mengeluh dan Jangan Banyak Bertanya

instagram.com/richaeu

Jadi sekarang yang harus kita lakukan adalah jalani saja dengan baik dan hati yang lapang, jangan banyak mengeluh, dan jangan pula banyak bertanya kenapa semua itu Allah takdirkan kepada kita.

Terimalah dengan sebaik-baiknya penerimaan, toh pada akhirnya kita akan menemukan jawab sempurna dari apa yang masih ALlah rahasiakan.

Yakinlah Semua Pasti Akan Indah Pada Masanya, Meski Sekarang Kita Harus Membayarnya Dengan Perjuangan yang Luar Biasa

instagram.com/richaeu

Intinya cuma satu dalam menghadapi apa yang telah Allah putuskan, yaitu yakinlah bahwa semua pasti akan indah pada masanya, meski sekarang kita harus membayarnya dengan perjuangan yang luar biasa menyakitkan.

Kita harus selalu optimis kepada ketentuan-Nya, karena apapun itu tidak akan mungkin Allah tetapkan menjadi bagian dari hidup kita apabila di dalamnya tidak ada kebaikan yang besar.