Jalan Jodoh Tidak Ada yang Tahu, Siapa Tahu yang Dicarinya Kemana-mana Eh Jodohnya Orang Dekat

Jodoh itu misteri, kadang kita mencarinya kemana-mana, tapi malah ketemunya dengan orang yang selama ini sudah kita dekat dengan dia, bahkan tahu bagaimana dia sudah dari dulu.

Siapa? teman misalnya, bukankah tak jarang orang berjodoh dengan teman sendiri? jadi benar toh jalan jodoh itu seperti misteri.

Kadang Jodoh Itu Lucu Ya, Kamu Nyari Kemana-mana, Bahkan Sangat Jauh, Tapi Akhirnya Jodoh Sama Tetangga

instagram.com/tasnimshah_

Dan kadang jodoh itu lucu ya, kamu nyarinya sudah kemana-mana, yang diharapkan adalah jodohnya orang jauh, bahkan sangat jauh agar berubah pengalaman, tapi akhirnya jodoh sama tetangga.

Kadang Nyuruh Teman Untuk Dicariin Jodoh, Tapi Atas Izin Allah yang Dipesen Untuk Nyariin Malah Dia Jodohnya

instagram.com/tasnimshah_

Kadang ada yang sudah nyuruh temannya, apa-apa curhat ketemannya, salah satinya adalah untuk dicariin jodoh, tapi atas izin Allah yang dipesen untuk nyariin malah dia jodohnya, dia yang datang melamar.

Kadang Sudah Lelah Karena Sudah Lama Mencari dan Tak Kunjung Bertemu, Tapi Saat Pasrah Tiba-tiba Ada yang Datang Melamar

instagram.com/tasnimshah_

Kadang sudha lelah karena sudah lama mencari dan tidak kunjung bertemu, tidak kunjung mendapatkan yang pasti, tapi setelah pasrah tiba-tiba ada yang datang melamar.

Kadang Sudah Putus Berapa Tahun Lalu, Sudah Sama-sama Pernah Mencoba Dengan yang Lain, Tapi Kalau Sudah Jodoh Kembali Lagi

instagram.com/tasnimshah_

Kadang ada yang sudah putus dengan dia lama sekali, bahkan bertahun-tahun, sudah sama-sama pernah mencoba dengan yang lain, tapi kalau sudah jodohnya ada saja jalan untuk kembali lagi

Intinya Banyak Berbaik Sangka Saja Ya Sama Allah, Seperti Apapun Jalan yang Harus Kamu Tempuh Sebelum Bertemu Jodoh

instagram.com/tasnimshah_

Dan intinya itu adalah banyak-banyak berbaik sangka saja ya sama Allah, seperti apapun jalan yang harus kamu tempuh sebelum bertemu jodoh kamu harus berpoistif thinking dan sabar.