Jalan Hidup Tidak Ada yang Tahu, Semua Adalah Kehendak-Nya. Tapi Apapun Itu Bersabarlah!

Kita memang bisa merencanakan semuanya begitu indah dan baik, tapi kita pun harus sadar dan legowo saat yang baik menurut kita ternyata tidak baik menurut Allah.

Sebab tidak sedikit dari kita yang menggerutu saat rencana indahnya harus diubah oleh Allah, padahal Allah tahu segala yang terbaik untuk kita.

Maka untukmu yang berada dalam keadaan seperti ini, jangan pernah kecewa pada keputusan Allah. Jalan hidup memang tidak ada yang tahu, semua adalah kehendak-Nya. Tetapi apapun itu kamu harus mampu bersabar dan ikhlas.

Jika yang Allah Berikan Kepadamu Saat Ini Sebuah Kesulitan, Jangan Dulu Menggerutu, Kamu Harus Yakin Semua Ini Rencana Terbaik-Nya

instagram.com/alfdns

Tetap yakin kepada kuasa-Nya, jika yang Allah berikan kepadamu saat ini sebuah kesulitan, jalan yang tidak mudah, atau ujian hebat yang kamu pun tidak pernah membayangkannya, jangan dulu menggerutu, kamu harus yakin semua ini rencana terbaik-Nya.

Allah Memberikanmu Jalan Hidup yang Tidak Mudah Tentu Karena Sebuah Alasan Baik, Maka Tetaplah Kuat Menjalaninya

instagram.com/alfdns

Ingat, semua yang Allah cipta memiliki tujuan yang pasti, latas saat Allah memberikanmu jalan hidup yang tidak mudah tentu saja semua itu karena sebuah alasan baik, maka tetaplah kamu kuat menjalaninya hingga akhir, hingga batas yang Allah tetapkan.

Kamu Harus Mampu Membidik Hatimu Untuk Selalu Percaya Bahwa Diakhir Nanti Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Indah Untukmu

instagram.com/alfdns

Jadi kamu harus mampu membidik hatimu untuk selalu percaya bahwa diakhir nanti, ntah itu esok atau bahkan esoknya lagi, Allah akan mengakhiri semua kesulitan yang kamu alami.

Allah telah siapkan penyelesaian yang elegan untuk resah gelisahmu selama ini, dan Allah pula telah siapkan sesuatu yang indah untukmu sebagai obat dari kegundahanmu.

Tidak Ada yang Bisa Merubah Kehendak-Nya, yang Baik Untukmu Akan Datang Kepadamu Dengan Sendirinya, Meski Kamu Tidak Menyukainya

instagram.com/alfdns

Tidak ada yang bisa merubah kehendak-Nya, tidak ada yang bisa merubah restu-Nya, dan tidak ada yang bisa merubah rencana-Nya, yang baik untukmu akan datang kepadamu dengan sendirinya, meski kamu tidak menyukainya, atau bahkan kamu sangat tidak mengharapkannya.

Bersabarlah, Kamu Harus Mampu Menerima Apa yang Sudah Allah Persembahkan. Jangan Takut Allah Selalu Bersamamu

instagram.com/alfdns

Lantas untuk tetap menjadi baik-baik saja, bersabarlah! karena itu yang seharusnya kamu lakukan dalam menikmati apa yang sudah Allah gariskan dalam hidupmu.

Kamu harus mampu menerima apa yang sudah Allah persembahkan, kamu harus menundukkan hatimu dengan ikhlas, dan jangan pernah takut karena Allah selalu bersamamu.

loading...
loading...