Jaga Dirimu Baik-baik, Karena Allah Tidak Akan Memberikanmu yang Tidak Baik Jika Kamu Sudah Baik

Terkadang kita selalu mengeluhkan ingin jodoh yang baik, tapi lupa menjadikan diri lebih baik. Dan pertanyaannya, memang yang baik itu mau dengan kamu yang masih enggan memperbaiki dan asal-asalan?

Sebenarnya sama sepertimu, jika disuruh milih maka dia pun nggak mau memilih sosok sepertimu yang masih acak-acakan tanpa perbaikan.

Oleh karenanya, perbaiki dirimu, jaga dirimu baik-baik, sebab Allah tidak akan pernah salah memberikanmu yang tidak baik jika kamu sudah baik.

Allah Akan Selalu Adil Memberimu Hadiah, Maka Teruslah Menjadikan Dirimu Baik

instagram.com/raedittaabrianto

Sungguh Allah akan selalu adil memerimu hadiah, maka teruslah kamu menjadikan dirimu baik, teruslah kamu menjadikan dirimu lebih baik, hingga akhirnya Allah memberikanmu seseorang yang sama baiknya denganmu.

Buktikan Bahwa Kamu Memang Pantas Mendapatkan yang Baik Dari Usahamu Memperbaiki Diri

instagram.com/raedittaabrianto

Kamu harus membuktikan bahwa kamu memang pantas mendapatkan yang baik dari usahamu yang selalu memperbaiki diri tanpa jenuh.

Buktikanlah kepada Allah bahwa kamu memang pantas mendapatkan yang terjaga dari keterjagaan yang telah kamu lakukan selama ini.

Jangan Pernah Bosan, Terus Upgrade Dirimu Menjadi Lebih Baik Setiap Saatnya

instagram.com/raedittaabrianto

Dan jangan pernah bosan untuk terus mencari celah apa yang kurang dalam dirimu, teruslah upgrade dirimu menjadi lebih baik setiap saatnya.

Jangan tanya nanti kamu akan mendapatkan yang seperti apa dari Allah, karena yang pasti Allah akan memberikanmu yang terbaik yang akan membuatmu bahagia.

Pantaskan Dirimu Dengan Ragam Kebaikan, Jangan Sampai Kamu Merasa Bosan Karena Suatu Hal

instagram.com/raedittaabrianto

Intinya pantaskan dirimu dengan ragam kebaikan, jika memang kamu mengingini yang baik, jangan sampai kamu merasa bosan karena suatu hal.

Misal, sudah baik, sudah menjaga, sudah selalu berhati-hati, tapi ketemuanya selalu sama yang luarnya saja yang baik tapi ujung-ujungnya nyakitin.

Nah, seharusnya disitulah pelajaraan untukmu bisa semakin yakin bahwa kadang yang Allah datangkan itu sebuah ujian sebagai perbandingan bahwa diakhir nanti kamu harus benar-benar jeli mengenali hati.

Percayalah Sama Janji Allah, Agar Kamu Selalu Semangat Untuk Terus Memperbaiki Dirimu

instagram.com/raedittaabrianto

Jadi percayalah sama janji Allah, agar kamu semangat untuk terus memperbaiki dirimu, kamu harus selalu berprasangka baik kepada Allah agar kamu tetap bersemangat untuk menjadikan dirimu pantas dimiliki oleh dia yang juga sudah memantaskan diri.