Jadilah Wanita Shalehah Dengan Ilmu-Ilmu Allah, Maka Jodoh Yang Shaleh Dan Berilmu Akan Menjemputmu

  • 11
    Shares

Wanita yang cantik bukan karena dia memiliki keelokkan wajah yang mempesona, tetapi dia yang memiliki ilmu sebagai kecantikan dan keselamatan pada dirinya agar tidak mudah tergoda oleh yang ingin memanfaatkan kecantikannya.

Maka jadilah wanita shalehah yang cantik karena ilmu-ilmu Allah sebagai penghias sejati yang selalu dipergunakan sebagai perisai diri untuk menjaga kehormatan yang telah Allah amanahkan kepada kita.

Karena wanita shalehah yang cantik sebab ilmu-ilmu Allah yang menempel pada dirinya akan membuat ia anggun dalam bersikap dan berperilaku. Ia memiliki ilmu akhlak yang terpuji, memiliki ilmu mempertahankan diri yaitu rasa malu yang dijadikan pelindung diri, memiliki ilmu ketaatan yang tegak kepada Allah SWT.

Wanita shalehah yang berilmu tidak mudah luluh oleh tipuan dunia, karena memiliki ilmu kekuatan iman yang dijadikan sebagai pelindung hati agar terhindar oleh penyakit-penyakit hati yang bisa merusak kecantikan diri. Ia memiliki ilmu pengetahuan sebagai penyelamat diri untuk menghindari dari orang-orang yang ingin menipunya.

Jangan ragu-ragulah wahai wanita muslimah, untuk menjadi shalehah dan cantik dengan ilmu-ilmu Allah, karena jika kamu mengambil langkah menghiasi diri dengan ilmu-ilmu Allah, maka jodoh yang bshaleh dan berilmulah yang juga akan menjemputmu menjadi yang halal.

Karena Laki-Laki Shaleh Berilmu Akan Mencari Istri Yang Shalehah Dan Berilmu Untuk Menyempurnakan Agamanya

metrosemarang.com

Pantas saja jika wanita yang terhias oleh ilmu-ilmu Allah menjadi rebutan untuk diperjuangin oleh laki-laki yang shaleh juga berilmu. Karena dengan ilmu-ilmu yang dimilikinya seorang laki-laki yakin bahwa hanya wanita shalehah yang berilmulah yang bisa menyempurnakan separuh agamanya.

Karena Laki-Laki shaleh Berilmu Akan Memilihmu Bukan Hanya Sebagai Istri, Tapi Guru Dari Anak-Anaknya

linkedin.com

Laki-laki shaleh yang berilmu akan memilih wanita shalehah yang berilmu untuk mendampingi hidupnya, karena ia tidak hanya bertujuan menjadikan istrinya sebagai pelipur mata dan hati semata.

Sebab ia sadar bahwa wanita adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya, dan jika seorang wanita mempunyai keshalehahan yang didasari oleh ilmu-ilmu Allah, maka secara otomatis ia akan membekali buah hatinya dengan ilmu-ilmu Allah pula sebagai dasar untuk menyelami kerasnya kehidupan.

Karena Laki-Laki Shaleh Berilmu Tahu Bahwa Wanita Shalehah Yang Berilmulah Yang Bisa Membawanya Kesyurganya Allah

bangka.tribunnews.com

Laki-laki shaleh yang berilmu juga tahu bahwa seorang wanita shalehah berimulah yang hanya bisa membawanya kesyurganya Allah. Karena wanita shalehah yang sudah terhias oleh ilmu-ilmu Allah akan tahu dan betul cara-caranya menghamba kepada sang pemberi ilmu, dan tahu kapan ia harus menghamba kepada suaminya.

Karena Laki-Laki Shaleh Berilmu Tahu Bahwa Wanita Shalehah Yang Berilmulah Yang Bisa Menjaga Kehormatan Dirinya

sebarhidayah.com

Laki-laki shaleh yang berilmu mengetahui bahwa hanya wanita shalehah yang berilmulah yang bisa menjaga kehormatan dirinya, baik ketika ia disampingnya ataupun ketika ia jauh darinya.

Sebab, wanita shalehah yang memang mempunyai dasar ilmu-ilmu agama akan selalu menyadari tanggung jawabnya untuk terus menerus menjaga kehormatan dirinya. Karena ia tahu bahwasannya kehormatan diri yang dimiliki sama halnya dengan kehormatan diri yang dimiliki suaminya.

Karena Laki-Laki Shaleh Berilmu Tahu Bahwa Wanita Shalehah Yang Berilmulah Yang Bisa Mengerti Hak Dan Kewajibannya Sebagai Seorang Istri

neverblast.com

Dan laki-laki shaleh yang beilmu tahu bahwa wanita shalehah yang berilmulah yang hanya bisa mengerti hak dan kewajibannya sebagai seorang istri. Karena dengan ilmu-ilmu yang dimiliki, ia mampu memperlakukan suaminya dengan baik dan bijak.

Dia juga takkan pernah lupa untuk mengingat bagaimana hak dan kewajibannya sebagai seorang istri, maka tak heran jika ia selalu menempatkan hak dan kewajibannya sesuai dengan tempat dan porsinya masing-masing.