Jadilah Wanita Mulia, yang Selalu Anggun Dengan Akhlaq Mulia, dan Selalu Mempesona Dengan Kebaikan Hati

  • 2.1K
    Shares

Tentang wanita, pada umumnya yang cantik memang akan selalu menarik mata untuk dilirik, tapi sayangnya dilirik saja tidak menjadikannya istimewa bila orang-orang hanya melihatnya dengan penuh nafsu.

Tetapi wanita yang biasa, tapi akhlaqnya baik, dia memiliki rasa malu, dan selalu anggun dengan ilmu, meski dia tidak cepat dilirik dan sebagian orang tak tertarik karena menurut mereka biasa, tetap saja dia akan selalu dihargai dan dihormati.

Oleh sebab itu, jadilah wanita mulia, yang selalu anggun dengan akhlaq mulia, dan selalu mempesona dengan kebaikan hati.

Bentengi Hati Dengan Rasa Malu Kepada Allah, Agar Lelaki Manapun Tidak Bisa Membuatmu Jatuh Dengan Bualannya

instagram.com/falankesofficial

Upayakanlah dirimu untuk selalu membentengi hati dengan rasa malu kepada Allah, agar lelaki manapun tidak bisa membuatmu jatuh dengan dengan bualannya.

Sebab, kebaikan lelaki kadang tidaklah murni dari hati, ia kadang bermanis-manis ria hanya untuk menjajal hatimu, maka pastikan kamu tetap kuat dan tergoda dengan mudahnya.

Hiasi Diri Dengan Akhlaq Mulia, Agar Kamu Tetap Sadar Akan Tanggung Jawabmu Sebagai Wanita Dimanapun Kamu Berada

instagram.com/falankesofficial

Ingat, yang istimewa itu bukan yang cantik, tapi yang mampu menjaga dirinya dengan baik. Lantas hiasi dirimu dengan akhlaq mulia, karena bila kamu berakhlaq maka sikap dan perilakumu insyaallah akan terbiasa baik.

Dan mengapa harus menghiasi diri dengan akhlaq mulia? agar dimanapun kamu berada dirimu tetap sadar akan tanggung jawabmu sebagai seorang wanita.

Hargai Dirimu Dengan Ilmu, Agar Sampai Kapanpun Kamu Bernilai di Mata Siapapun

instagram.com/falankesofficial

Selain itu pula, hargai dirimu dengan ilmu, agar sampai kapanpun kamu bernilai baik di mata siapapun, terlebih di mata Allah. Kenapa harus ilmu? karena dari ilmu kamu bisa selalu memposisikan dirimu untuk berlaku bijak sesuai dengan aturan Allah.

Sungguh cantik itu relatif, maka pastikan kamu tak mati-matian hanya menjaga kecantikan fisikmu, tapi lebih mati-matianlah menjaga keadaan hatimu, karena cantik itu datangnya dari hati.

Jagalah Kehormatan Dirimu Dimanapun Kamu Berada, Agar Seperti Apapun Keadaanmu Orang Lain Dengan Mudahnya Menghargai

instagram.com/falankesofficial

Jagalah kehormatan dirimu dimanapun kamu berada, karena kamu akan menjadi terhormat sebagai wanita tatkala kamu mampu menjaga dengan baik kehormatan dirimu.

Kamu akan dengan mudahnya dihargai oleh orang lain bukan ketika kamu cantik, tapi ketika dirimu terdidik untuk selalu anggun dengan akhlaq mulia, dengan kehormatan yang selalu terjaga, dan dengan rasa malu yang terpelihara.

Karena Berharga dan Bernilainya Dirimu Itu Tercipta Ketika Kamu Berharga dan Bernilai di Mata Allah

instagram.com/falankesofficial

Karena sungguh berharga dan bernilainya dirimu sebagai seorang wanita, itu bukan tercipta dari moleknya tubuhmu semata, tapi ketika kamu selalu mengupayakan dirimu berharga dan bernilai di mata Allah dengan terus menjaga kecantikan hati dan akhlaq.