Jadilah Perempuan Yang Semakin Hari Semakin Berkualiatas Bukan Semakin Tertindas

  • 1
    Share

Iya, jadilah perempuan yang semakin hari semakin berkualitas bukan semakin tertindas, jangan hanya diam ditempat hanya karena diamasa lalu kamu merasa sangat ringkih oleh sebuah gemelutnya rasa sakit yang menderu.

Pandailah memutar hati dan otak untuk memperbaiki diri, tidak usah meratapi keadaan yang sudah terjadi, hari kemaren biarlah ia berlalu, yang harus kamu pertanggung jawabkan adalah hari ini, agar kamu benar-benar menjadi seseorang yang benar-benar mampu mempertanggung jawabkan hidupmu.

Bukan Untuk Membuat Masa Lalumu Menyesal Karena Tidak Memperjuangkanmu, Tetapi Untuk Membuatmu Lebih Tangguh Menjadi Seorang Muslimah

chibepoosham.com

Bukan untuk membuat masa lalumu menyesal karena tidak memperjuangkanmu, tetapi untuk membuat dirimu lebih tangguh menajdi seorang muslimah, dan agar kamu mampu memaknai seberapa besar tanggung jawabmu sebagai seorang muslimah.

Boleh saja dihari kemaren kamu membuat kesalahan yang seakan-akan membuatmu ringkih dan hina, tetapi saat kau mampu menyadarinya dan mampu untuk berhijrah, maka dirimu akan menjadi sosok muslimah yang tangguh.

Buatlah Masa Depanmu Yakin Bahwa Dirimu Layak Diperjuangkan Bukan Hanya Layak Dipermainkan

Shutterstock.com

Buatlah masa depanmu yakin bahwa dirimu layak diperjuangkan bukan hanya layak dipermainkan, masa lalumu buatlah ia menjadi penanda sosok seperti apa dimasa depan yang harus kau percayai, dan sosok seperti apa yang harus kau abaikan.

Tidak Usah Menoleh Kepada Masa Lalu, Hadapi Masa Depan Dengan Penuh Percaya Diri

www.nytimes.com

Tidak usah menoleh kepada masa lalu, hadapi masa depan dengan penuh percaya diri. Sadarilah bahwa dirimu mempunyai sandaran hidup yang sangat bijaksana, tidak usah takut hijrahmu tidak diterima, selama dirimu mampu memperbaikinya dengan penuh penyesalan, maka tentu Allah akan menerima taubatmu dan sudah pasti akan menjadikanmu sosok yang lebih berkualitas, selagi kamu mampu berusaha untuk menjadi lebih baik.

Masa Lalu Hanyalah Mimpi Buruk Yang Harus Kau Ingat Sebagai Pengingat Agar Kau Tak Terjerumus Pada Kesalahan Yang Sama

youtube.com

Masa lalumu hanyalah mimpi buruk yang harus kau ingat sebagai pengingat agar dimasa depan kau tidak terjerumus pada kesalahan yang sama. Ubahlah cara berfikirmu, dan selalulah merasakan bahwa Allah begitu dekat denganmu, karena saat dirimu mampu menyadari hal itu maka tentu Allah akan membimbingmu meangkah pada jalan-jalan yang akan menjadikanmu untuk semakin menjadi peribadi yangberkualitas.

Melangkahlah Dengan Tujuan Yang Pasti Agar Hidupmu Lebih Berkualitas Dengan Menjadi Lebih Baik

www.youtube.com

Maka, melangkahlah dengan tujuan yang pasti agar hidupmu lebih berkualitas dengan berubah menjadi lebih baik. Mulailah dari sekarang mentaati rambu-rambu Allah yang telah Ia tetapkan kepadamu sebagai seorang muslimah, jangan lagi mau untuk dipermainkan, jangan lagi mau untuk ditindas oleh perihnya rasa sakit karena hubungan yang tak pasti, jadikan dirimu benar-benar berharga dimasa depan dan pantas untuk dimiliki.