Itu Jilbab Bukan Silikon HP, Jadi Jangan Lepas Pasang Sesuka Hatimu

  • 11
    Shares

Wahai muslimah, ingatlah bahwa keputusanmu untuk menutup aurat dengan berhijab adalah sebuah keputusan hidup yang harus kamu jaga sampai kapanpun. Maka jagalah selalu prinsip hidupmu untuk selalu beristiqamah dalam mengenakannya.

Karena jilbab ataupun hijab bukan seperti silikon HP, jadi jangan sampai kamu melepas dan memakainya dengan sesuka hati. Jangan kamu memakainya hanya ketika kamu sedang ingin, dan melepasnya ketika kamu sudah bosan dan merasa jenuh untuk mengenakannya.

Ketika kamu sudah memantapkan niat untuk menutup auratmu dengan hijab, maka lakukanlah dengan sungguh-sungguh, agar kamu selalu menyadari bahwa didalam hijrahmu selalu ada Allah yang tengah mengawasi.

Jika Kamu Berhijab, Maka Tutuplah Auratmu Karena Allah Semata

Acselkita.com

Ketika kamu memutuskan untuk berhijab, maka tutuplah auratmu hanya karena Allah semata, bukan karena kamu mengikuti fashion ataupun ingin mendapat penilaian baik dari orang lain. Sebab jika kamu melakukan hijrahmu bukan karena Allah Ta’ala, maka jangan harap kamu bisa betah dengan aturan-aturan Allah lainnya yang belum kamu ketahui.

Jadikanlah Hijabmu Sebagai Ajang Untukmu Mendapat MURU’AH

muslimgen.blogspot.com

Jadikanlah keputusanmu berhijrah untuk menutup aurat dengan memakai hijab sebagai bentuk keimanan kepada Allah. Agar Muru’ah (Kehormtan Diri) yang kamu miliki bisa menjagamu dari segala sesuatu yang akan membuatu menjadi hina. Jadikanlah hijabmu sebagai jembatan untuk semakin mendekat pada-Nya.

Jangan Sampai Berhijabmu Hanya Karena Penilaian Manusia, Tapi Berhijablah Dengan Hati Yang Ikhlas

gulailives.com

Jilbab atau hijab itu tidak sama dengan fashion, meski untuk perempuan berhijab sudah banyak style fashion yang bisa dipilih. Memakai hijab untuk ikut-ikutan artinya kamu hanya sedang berusaha mematut diri.

Sedangkan memakai hijab karena panggilan hati artinya kamu menutup aurat demi merayakan identitas dan kontrol atas tubuhmu sendiri. Jangan sampai keputusanmu berhijab hanya ingin memperoleh penilaian manusia, sebab jika hal itu kamu lakukan kamu akan seenaknya untuk memakai dan melepasnya.

Hijabmu Adalah Benteng Termahal Untuk Menjaga Kehormatanmu

aceh.tribunnews.com

Ingatlah, bahwa hijabmu adalah benteng termahal untuk menjaga kehormatanmu. Sebab jika kamu sudah memantapkan niat menutup aurat karena kesadaranmu sebagai muslimah, maka Allah akan selalu menutup segala aib yang nampak pada dirimu. Sehingga kehormatan yang kamu miliki akan tetap terjaga sempurna.

Istiqamahlah Dalam Berhijab, Agar ALLah Senantiasa Memberimu Rahmat-Nya

www.islamynews.com

Dan setelah kamu menunaikan niatmu dengan selalu menutup auratmu, maka beristiqamahlah dalam mempertahankannya. Agar Allah selalu senantiasa memberimu rahmat dan hidayahnya kepada kita sebagai makhluq terindah ciptaan-Nya. Karena dengan hijab yang kamu kenakan, Allah akan memberimu kehormatan yang tak hanya kamu miliki didunia saja, melainkan hingga akhirat kelak.