Istri Paling Beruntung Didunia Adalah Ia Yang Dikaruniai Seorang Suami Yang Shaleh Dan Bertanggung Jawab

  • 60
    Shares

Istri paling beruntung didunia adalah ia yang dikaruniai seorang suami yang shaleh dan bertanggung jawab, maka pandailah wahai para wanita, saat kau memilih suami, pilihlah ia dengan dasar keimanan dan ketaatannya, bukan dari ketampanan dan hartanya semata.

Sebab tanggung jawab seorang pemimpin keluarga itu tidak terletak dari lahiriahnya, tapi terletak dari hati nuraninya.

Dan untukmu para lelaki, didiklah hati dan dirimu dengan penuh ketaatan dan keimanan, agar ketika kau menjadi seorang imam dalam keluarga kecilmu kelak, dirimu selalu bisa bertanggung jawab dengan bijaksana, dan selalu membuat istrimu beruntung telah memilih dan memilikimu.

Seorang Suami Yang Penyabar Dan Penyayang, Yang Apabila Cinta Ia Memuliakan Dan Apabila Benci Ia Tidak Menghinakan

selebupdate.com

Seperti apakah seorang suami yang shaleh dan bertanggung jawab itu? Yaitu seorang suami yang penyabar dan penyayang, yang apabila ia cinta maka ia akan memuliakan istrinya dengan penuh penghormatan yang sangat amatlah baik.

Dan apabila ia membenci, maka ia tidak akan pernah menghinakan, sebab ia punya cara tersendiri untuk menahan aarahnya, karena itulah ia disebut penyabar dan penyayang, dan bukan lantas ia tak pernah marah seperti halnya membenci sifat buruk istrinya.

Seoarang Suami Yang Penuh Kelembutan Dan Kehangatan, Yang Selalu Menyadari Bahwa Istrinya Mempunyai Hati Yang Lebih Lembut Darinya

tribunnews.com

Seorang suami yang penuh kelembutan dan kehangatan, yang selalu menyadari bahwa istrinya mempunyai hati yang lebih lembut darinya. Sehingga, ketika ia berhadapan dengannya ia selalu menggunakan bahasa yang baik dan meng-enakkan hati, dan bukan hanya itu.

Saat ia berjauhan ia tetap perduli padanya untuk terus menjaga hubungan yang dijalin tetap terjaga dengan baik, karena menurutnya waktu dan jarak bukanlah pemicu untuk tidak melakukan kasih sayang.

Seorang Suami Yang Selalu Berhati Tulus Dan Suka Menolong, Ia Yang Tak Pernah Perhitungan Untuk Membantu Pekerjaan Istrinya

tribunnews.com

Seorang suami yang selalu berhati tulus dan suka menolong, ia yang tak pernah perhitungan untuk tetap membantu pekerjaan istrinya, karena ia sadar bahwa tugas seorang wanita sangatlah berat.

Sehingga seperti halnya menjaga setengah pekerjaan istrinya ketika dirumahpun akan dengan senang hati ia lakukan, sebab suami yang bertanggung jawab dan shaleh memang akan selalu menjadikan rasa pengertian sebagai dasar untuk menjaga hubungan dari masa kemasa.

Seorang Suami Yang Selalu Mengerti Keadaan Istrinya, Yang Tidak Terbiasa Menuntut Lebih Diluar Kemampuan Istrinya

duniaceleb.blogspot.com

Seorang suami yang selalu mengerti keadaan istrinya, yang tidak terbiasa menuntut lebih diluar kemampuan istrinya, sebab ia sadar betul bahwa istrinya juga sama halnya dengan dirinya, yang juga memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Maka, disaat hatinya mulai merasa egois, ia akan pandai untuk mengendalikan rasa yang terus menderu, sehingga hubungan yang dijalinpun akhirnya tetap terjaga dengan baik.

Seorang Suami Yang Selalu Dalam Mencintanya Mengedepankan Cinta Allah, Sehingga Kasih Sayang Yang Tercipta Menjadikan Keduanya Lebih Baik

dream.co.id

Dan seorang suami yang selalu dalam mencintanya ia mengedepankan cinta dari Allah, sehingga kasih sayang yang tercipta dari dari cinta itu menjadikan keduanya lebih baik dalam menjalani kehidupan berdua.

Karena dalam mencintanya sudah tentu ia akan menjaga, mengajak, dan mengarahkan selalu kepada yang lebih baik sesuai dengan apa yang telah Allah perintahkan kepadanya sebagaimana layaknya seorang pemimpin.