Istiqamah Memang Berat, Maka Mantapkanlah Niatmu Karena Allah Agar Kamu Selalu Dimudahkan-Nya

  • 2K
    Shares

Jalan hijrah memang tidaklah mudah, karena mengupayakan diri agar tetap istiqamah itu butuh yang namanya kesabaran, keikhlasan, dan perjuangan yang sungguh-sungguh.

Sebab itulah mengapa saat kamu sudah mantap untuk hijrah maka niatmu harus benar-benar kamu mantapkan juga, agar nanti jalanmu Allah mudahkan.

Ketika Kamu Gantungkan Niatmu Kepada Allah, Percayalah Menuju Lebih Baikmu Akan Allah Mudahkan

instagram.com/vebbypalwinta

Karena ketika kamu sudah menggantungkan niatmu kepada Allah sepenuhnya, maka  percayalah menuju lebik yang kamu tuju akan selalu Allah mudahkan.

Jika dari awal niatmu memang sudah benar karena-Nya, jangan khawatir kamu tak mendapat kekuatan saat jalan yang kamu yapaki makin sulit, karena bagaimanapun Allah akan selalu datang membantumu.

Ketika Niatmu Benar-benar Karena Allah, Maka Sesulit Apapun Jalan yang Kau Tempuh Tidak Akan Pernah Membuatmu Ingin Menyerah

instagram.com/vebbypalwinta

Ketika niatmu telah benar-benar karena Allah, yaitu hanya ingin mendapat ridho-Nya, maka sesulit apapun jalan yang kamu tempuh tidak akan pernah membuatmu merasa ingin menyerah dan berbalik arah.

Bahkan kamu akan semakin mantap mendekatkan diri kepada Allah, tanpa ada perasaan khawatir ataupun tertekan atas sesuatu hal.

Kamu Akan Selalu Tahu Caranya Mencari Allah Ditengah Sulitmu, Jika Hatimu Selalu Kamu Rujukkan Kepada-Nya

instagram.com/vebbypalwinta

Karena kamu akan selalu tahu caranya mencari Alah ditengah sulitmu, jika memang dari awal kamu telah benar-benar menghadapkan hatimu kepada Allah.

Sulit memang mempertahankan sesuatu yang telah dimulai dan membawa banyak kebaikan, tapi bukan berarti kamj harus menyerah begitu saja, sebab istiqamah itu memang butuh diperjuangkan dengan sungguh-sungguh.

Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Menyesal Atas Keputusan Hijrahmu Walau Jalanmu Kian Sulit, Tatkala Kamu Mampu Yakin Pada Kebaikan-Nya

instagram.com/vebbypalwinta

Yang jelas kamu tidak akan pernah merasa menyesal atas keputusan hijrah yang telah kamu pilih menjadi jalan terbaik dalam hidupmu selanjutnya, tatkala kamu mampu yakin kepada kebaikan Allah.

Sebab semakin kamu yakin kepada kebaikan Allah, maka tidak peduli kesulitan apa yang telah Allah persembahkan, semua akan kamu terima dengan lapang dada dan yakin bahwa semuanya pasti akan mampu kamu lewati.

Percayalah, Kamu Akan Selalu Mendapat Kekuatan Dalam Setiap Langkahmu, Jika Kamu Bergantung Kepada-Nya Terus Menerus 

instagram.com/vebbypalwinta

Jadi percayalah, saat kamu telah berjalan dijalan Allah maka bersamaan dengan itu pula Allah akan memberimu jalan terbaik, jalan yang nantinya akan membuatmu mengerti akan kebaikan Allah.

Dan percayalah pula, kamu akan selalu mendapat dalam setiap langkahmu, jika memang telah benar hatimu mantap karena-Nya.