Insyaallah Jodoh yang Baik Akan Datang Kepada Mereka yang Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

  • 5.9K
    Shares

Untukmu yang saat ini masih dalam keadaan menunggu dan bergelut dengan waktu yang ntah kapan dia akan memertemukanmu dengan yang kamu tunggu, bersabarlah! karena bila menunggu baik dan terus dalam perbaikan diri yang nyata pasti Allah akan hantar padamu jodoh yang baik-baik.

Sayangnya, menunggu kadang tidak semudah dan sesederhana tulisan ya? iya, memang demikian perjuangan menjemput jodoh terbaik dari ilahi.

Dan ingat, janji Allah dalam al-qur’an surat An-nur:26 yang menyebutkan bahwa laki-laki yang baik akan diperuntukkan kepada wanita yang baik, atau sebaliknya laki-laki yang buruk akan diperuntukkan kepada wanita yang buruk pula, itu semua bukan hanya “ngapusi” semata.

Karena insyaallah yang baik akan benar-benar datang kepada mereka yang mampu menjaga dirinya dengan baik, karena Allah memang selalu adil dalam memberi balasan.

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Percaya Bahwa Allah Akan Selalu Menyiapkan yang Terbaik Tatkala Dia Memperbaiki

instagram.com/aybukenurdemirci

Intinya yang terbaik akan datang kepaada mereka yang percaya bahwa Allah akan selalu menyiapkan yang terbaik tatkala dirinya memang telahgetol melakukan perbaikan diri tiada henti.

Allah pasti akan membayar sempurna setiap keluh kesah yang kamu simpan dalam perbaikan dirimu dengan takdir indah-Nya yang luar biasa, maka sebab itulah kamu harus sabar menunggu dan tetap istiqamah memperbaiki diri.

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Percaya Bahwa Kini Allah Tengah Merangkai Rencana Terbaik Untuknya

instagram.com/aybukenurdemirci

Karena yang tebaik akan datang kepada mereka yang masih setia kepada Allah dengan terus percaya bahwa kni Allah tengah merangkai rencana terbaik untuknya.

Artinya yang terbaik akan Allah datangkan suatu saat nanti, bila saat ini dengan tanpa tapi kamu terus percaya dan percaya akan rencana-Nya.

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Senantiasa Biasa Bersabar dan Berhusnuddzan Kepada Rencana-Nya

instagram.com/aybukenurdemirci

Lantas jangan pernah merasa getir atas waktu yang masih Allah cipta seakan menyulitkan bagimu, karena secara lambat laun yang sedang Allah siapkan akan Allah kirim untukmu.

Sebab yang terbaik akan datang kepada mereka yang senantiasa biasa bersabar dan berhudnuddzan kepada rencana-Nya, dan bila kamu menginginkan demikian maka banyak-banyaklah bersabar dan berbaik sangka sama Allah.

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Terus Yakin Kepada Allah Maha Baik Dalam Merencanakan Segala Sesuatunya

instagram.com/aybukenurdemirci

Allah selalu maha sempurna dalam mencipta segalanya, sebab itulah mengapa kamu jangan pernah meragu atas setiap yang Allah persembahkan kepadamu, meski saat ini masih tidak menyenangkan dan sangat menguji kesabaran.

Percayalah, yang terbaik akan sampai kepadamu, karena yang terbaik akan Allah datangkan kepada mereka yang terus yakin kepada-Nya, yang terbaik akan Allah datangkan kepada mereka yang yakin bahwa Allah maha baik dalam merencenakan segala sesuatunya.

Yang Terbaik Akan Datang Kepada Mereka yang Sabar Menunggu, Ikhlas Menjaga Diri, dan Bijaksana Menjaga Hati

instagram.com/aybukenurdemirci

Jadi sabarlah menunggu, ikhlaslah menjaga diri, dan bijaksanalah dalam menjaga hati, karena katanya yang terbaik akan Allah datangkan kepada mereka yang telah benar-benar baik dalam menunggunya.

Maka semoga kamu yang saat ini dalam kadaan menunggu, memperbaiki diri, dan menjaga hati dengan baik termasuk orang-orang yang telah Allah janjikan dan siapkan jodoh terbaik.