Inilah Beberapa Alasan Mengapa Pacaran Itu Disebut Cinta Yang Hanya Mengada-ada

  • 1.1K
    Shares

Banyak diantara kita yang menganggap pacaran sebelum menikah itu adalah cara untuk memilih pasangan yang benar-benar baik, padahal mah yang beneran baik itu tidak bisa dijajal dengan yang namanya pacaran.

Yang baik itu pastinya nggak mau diajak pacaran, maka bila memang ingin berniat serius lakukan ta’arruf, bukan pacaran. Karena didalam ta’arruf kamu akan tahu dia baik beneran atau hanya pura-pura baik.

Dan ini pulalah beberapa alasan mengapa jangan memilih pasangan dengan jalan pacaran, karena pacaran sebenarnya cinta yang hanya mengada-ada.

Cinta Sebenarnya Adalah Karunia Allah, Dan Pacaran Sebelum Halal Adalah Budaya Barat

aliysyukur.com

Karena cinta yang sebenarnya harusnya selalu membawa pemiliknya pada kebaikan bukan kemaksiatan, sebab cinta adalah karunia Allah.

Dan pacaran adalah budaya barat, maka artinya bercinta dalam pacaran itu kamu telah mengingkari jalan yang diberikan Allah, sebab kamu lebih memilih melakoni cara yang biasa orang kafir lakukan.

Cinta Sejati Adalah Pada Allah Dan Hanya Milik Allah. Pacaran?? Doi Adalah Segalanya

aliysyukur.com

Juga, santer kita dengar para remaja yang berkata “cintaku adalah cinta sejati” atau “aku cinta mati padamu”, yaelah…padahal cinta sejati itu hanya milik Allah dan hanya pada Allah, lalu bagaimana dengan pacaran?? Doi adalah segalanya.

Iya, karena dalam pacaran kau kadang sampai men-tuhankan cintamu, hingga lupa pada aturan Allah.

Cinta Yang Sesungguhnya Itu Suci Karena Anugerah Ilahi. Tapi Pacaran Sama Dengan Cinta Buta

aliysyukur.com

Cinta yang sesungguhnya itu adalah suci, karena ia anugerah ilahi. Tapi pacaran sama degan cinta buta. Mengapa dibilang cinta buta? Karena dalam bercintanya ia tak sadar bahwa telah bermaksiat pada Allah, mengingkari aturan Allah, dan mengabaikan kasih sayang Allah yang selalu tanpa syarat.

Pacaran Sama Dengan Dosa, Masa Saling Cinta Tapi Saling Menjatuhkan Ke Jurang Neraka?

aliysyukur.com

Pacaran itu sama dengan dosa, masa saling cinta tapi saling menjatuhkan kejurang neraka? Karena harusnya cinta itu membawa kebaikan, membawa kemuliaan, dan membawa cinta Allah. Bukan malah membawa malapetaka bagi dirinya kelak dihadapan Allah.

Karena Pacaran Sebenarnya Cuma Tebar Maksiat Dengan Mengatas Namakan Cinta

aliysyukur.com

Jadi, sadarlah siapapun kamu yang masih bertahan dengan nuansa pacaran sebelum halal, bijaklah mengambil keputusan. Halalkan saja, atau tinggalkan bila memang belum ada niat bersama dalam ikatan yang pasti.

Mengapa? Karena sebenarnya pacaran sebenarnya cuma ajang tebar maksiat dengan mengatas namakan cinta.