Inilah 5 Perbuatan yang Bikin Kamu Susah Move On Dari Mantan

Kehilangan orang yang paling disayang memang membuat hidup kita berantakan, galau berkepanjangan bahkan menyesali semua yang terjadi.

Namun kita harus bisa keluar dari zona yang menyakitkan dan harus berusaha move on. Kita harus bangkit dari kondisi seperti ini karena masih ada banyak hal yang harus dilakukan

Beberapa hal yang sering kita lakukan sehingga tidak bisa melupakan mantan.

1. Stalking
Bagaimana mungkin bisa melupakannya sedangkan kamu masih sering stalking tentangnya. Apalagi jika melihat dia sudah bahagia dengan pasangan yang baru dan kamu masih sendiri meratapi kepergiannya.

2. Kepo Terhadap Teman Baru Sang Mantan
Setiap orang berhak berteman dengan siapapun, entah berteman dengan orang yang baru atau yang sudah lama. Jika kamu masih terusik dengan masa lalunya, masih kepo apalagi ketika mantan memiliki teman baru.

Tentu akan sangat lama untuk melupakannya jika masih suka kepo tentangnya.

3. Menyimpan Pemberiannya
Ketika sudah putus hubungan alangkah lebih baik simpan pemberian mantan ditempat yang tidak dilihat setiap hari. Tak perlu dipajang ditempat tidur apalagi dikamar sehingga akan memperlambat proses untuk melupakannya.

4. Tidak Menghapus Kontak Mantan
Meski dianggap tidak dewasa menghapus kontak mantan itu harus agar tidak memiliki keinginan untuk menghubunginya lagi. Lebih baik hapus agar tidak terganggu karena dengan seperti akan merasa lebih tenang.

5. Suka Membicarakan Mantan
Ketika nongkrong atau bersama temannya masih suka membicarakan mantannya sehingga akan semakin mengingat semua kebaikannya dan merasa menyesal bahkan jika bisa ingin kembali ke masa lalunya.