Ini yang Membuat Seseorang Bersikap Tidak Kenal Sama Mantan Setelah Putus

popbela.com

Putus cinta membuat seseorang merasa sedih, susah melupakan, merasa kehilangan apalagi jika putusnya disebebkan oleh hal yang menyakitkan.

Sehingga kebanyakan dari mereka yang sudah putus akan bersikap seolah tidak mengenal mantannya. Ternyata ini yang menjadi alasannya:

1. Masih Marah Atas Keputusannya
Karena masih menyimpan rasa marah dan kesal yang disebabkan oleh keputusannya meninggalkanmu. Padahal kamu masih mengarapkannya dan hubungannya pun masih bisa diperbaiki.

Sehingga tak heran setelah putus bersikap seolah tidak menganalnya.

2. Masih Terbayang Akan Pengkhianatannya
Apalagi jika mantanmu mengkhianati tentu kesalahannya fatal dan tidak bisa dimaafkan. Kamu akan terluka dan bahkan tidak ingin mengenal mantanmu lagi.

3. Sakit Hati Atas Sikap Buruknya
Ada rasa dendam didalam hatimu, kamu sellau mengingat sikap dan perlakuan buruknya. Inilah yang menjadi penyebab kamu sakit hati dan selalu bersedih mengingatnya.

4. Menyesuaikan Diri Dengan Keadaan Baru
Setelah putus cinta tentu statusnya sudah berbeda. Jika awalnya kamu memiliki pasangan kini sudah sendiri dan menjomblo.

Pasti ada rasa canggung ketika bertemu dengannya, sehingga kamu akan bersikap seolah tidak kenal bahkan memutsukan untuk menghilang darinya sementara waktu.

5. Agar Proses Move Onmu Cepat
Alasan yang terakhir kenapa membenci mantan dan bersikap seolah tidak kenal karena menjadi pilihan terbaik untuk membantu proses move on.

Semakin mengingat rasa sakitnya maka akan semakin membecinya dan tidak ingin bersamanya lagi.