Ini Penyebabnya Kamu Sering Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah

beautynesia.com

Semua orang ingin menjalin hubungan dengan orang yang tepat, tak ada yang menginginkan perpisahan. Namun perpisahan harus terjadi saat kamu tahu bahwa orang yang bersamamu bukanlah orang yang tepat.

Tentu kamu tidak mau menghabiskan waktu bersama orang yang salah sehingga kamu harus mengetahui apa yang menyebabkan jatuh cinta pada orang yang salah.

1. Mengutamakan Fisik
Tidak bisa dipungkiri bahwa fisik adalah hal pertama yang kita lihat. Hanya karena terpesona akan wajahnya lalu kamu mengabaikan sifatnya.

Sehingga kamu menjalani hubungan dengan orang yang salah. Maka dari itu kamu harus memastikan sifatnya terlebih dahulu meski fisik juga penting bagimu.

2. Terlalu Cepat Jadian
Kamu belum mengenalnya dengan baik, tidak tahu sifatnya seperti apa namun kamu sudah menjalin hubungan dengannya.

Setalah ada perubahan dan sifat aslinya keluar barulah kamu menyesal sudah menjalin hubungan dengannya. Masa PDKT itu perlu untuk mengenal sifat dan karakter satu sama lain agar tidak berpotensi sakit hati nantinya.

3. Mudah Baper
Saat PDKT kamu yakin dia yang terbaik, dia berusaha membahagiakanmu dan selalu meyakinkanmu.

Tapi ketika sudah menjalani hubungan ternyata dia berubah dan tidak sebahagia saat PDKT.

Maka dari itu jangan mudah baper dan mudah berharap hanya karena dia bersikap baik di awa. Karena sema orang akan melakukan hal yang sama saat PDKT.

4. Perasannya Mengalahkan Logika
Kamu akan sering sakit hati jika logikamu dikalahkan oleh perasaanmu.

Berpikirlah jernih saat kamu dekat dengan seseorang agar tidak terlanjur sakit hati dan bersama orang yang salah.

5. Kamu Tidak Tahu Pasangan Seperti yang Benar-benar Kamu Inginkan
Jika kamu tidak tahu pasangan seperti apa yang benar-benar kamu inginkan maka kamu akan selalu jatuh pada orang yang salah.

Kamu harus tahu tipa seperti apa yang kamu inginkan, agar ketika ada yang datang kamu bisa mempertimbangkan matang-matang.