Ini 7 Makanan yang Bikin Area Kewanitaan Berbau Tidak Sedap

suara.com

Menjaga kebersihan area kewanitaan merupakan hal yang paling penting, karena jika kebersihan terjaga juga berpengaruh pada aroma.

Karena tidak jarang sampai saat ini wanita masih memiliki masalah dnegan bau tidak sedap pada area kewanitaan.

Selain menjaga kebersihannya kamu juga harus menghidari mengkonsumsi beberapa makanan berikut karena menjadi penyebab area kewanitaan menjadi bau.

1. Susu
Kamu yang suka minum susu mulai sekarang kurangi mengkonsumsi, karena dapat menyebabkan ketidakseimbangan pH sehingga area kewanitaan menjadi bau.

2. Kopi
Pada dasarnya kopi memiliki aroma yang harus, akan tetapi kopi malah menyebabkan area kewanitaan menjadi bau dan asam.

3. Asparagus
Sayuran yang satu ini memang terkenal dengan baunya yang menyengat, dan kamu juga harus menhindari makanan ini karena menyebabkan area kewanitaan menjadi bau.

4. Alkohol
Minuman ini dapat membuat tubuh menjadi dehidrasi sehingga area kewanitaan kering serta munculnya infeksi jamur yang dapat menyebabkan bau pada area kewanitaan.

5. Daging Merah
Pada dasarnya aging merah sangat dibutuhkan oleh tubuh, maka dari itu jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi karena dapat menganggu keseimbangan pH dan menyebabkan area kewanitaan bau.

6. Bawang
Cirikhasnya seperti bau yang menyengat perlu kamu hindari karena dapat menyebabkan area kewanitaan bau disebabkan mengganggu keseimbangan bakteri yang terdapat pada area kewanitaan.

7. Makanan Manis
Percaya atau tidak makanan manis dapat meningkatkan kadar gula menjadi tinggi sehingga dapat meningkatkan perkembangan jamur pada area kewanitaan sehingga menjadi berbau.