Ini 5 Level Perselingkuhan yang Sering Kali Dilakukan Pria

fimela.com

Seseorang yang selingkuh ternyata memiliki level tersendiri, banyak dari mereka menganggap perselingkuhan hanyalah hubungan fisik saja, padahal masih banyak hal lainnya yang dikatakan sebagai perselingkuhan.

Inilah beberapa level perselingkuhan yang dilakukan pria, ini diantaranya:

Level 1: Mengembara Secara Perasaan
Seseoang yang sudah berkomitmen namun perasaanya masih terbagi bahkan sering memikirkan orang lain. Meski tidak melakukan kontak apapun jika perasannya kepada orang lain liar akhirnya juga bisa merusak hubungan.

Level 2: Selingkuh Fisik Karena Kecerobohan
Seseorang yang melakukan sentuhan fisik namun bukan direncanakan, hanya terjadi satu kali dan tidak melanjutkannya hal ini juga dikatakan sebagai perselingkuhan. Misal sedang mabuk atau kehilangan kendali.

Level 3: Selingkuh Secara Keintiman Emosional
Seseorang yang sudah memiliki pasangan yang sangat berarti baginya, namun tetap menyampaikan perasaanya kepada wanita lain juga termasuk perselingkuhan.

Tingkat 4: Selingkuh untuk Bersenang-senang
Pria yang merasa sangat sukses dan berkuasa namun disisi lain ia hanya ingin bersenang-senang dengan wanita, murni keinginan dan melakukan perselingkuhan.

Level 5: Perselingkuhan Penuh
Pria seperti ini memang sengaja menduakan wanitanya, memainkan sandiwara karena memang sama-sama jatuh cinta kepada dua wanita dan tidak mau meninggalkan salah satunya.

loading...
loading...