Ini 2 Alasan Utama Generasi Milenial Mengkhianati Pasangannya

Generasi milenial berbeda dengan generasi sebelumnya, sehingga masalah apapun juga berbeda apalagi tentang perselingkuhan.

Penelitian menyebutkan bahwa generasi milenial memiliki alasan kenapa mereka selingkuh. Penelitian yang diterbitkan dalam
Journal of Sex Research menemukan sebesar 73% mengatakan alasan utama mereka selingkuh disebabkan oleh perasaan saling bergantung dan sisinya 27% karena keinginan untuk mandiri.

Penelitian yang dilakukan dengan cara melibatkan 104 orang yang berusia 22 tahun. 59,6% petempuan menyebutkan bahwa alasan mereka selingkuh karena mereka kurang bergantung kepada pasangannya.

Alasan generasi milenial selingkuh antara lain adalah:

1. Kurang Komunikasi dan Merasa Kesepian
Ketika seseorang merasa kurang diperhatikan, ia akan merasa kesepian meski sudah menjalin hubungan akhirnya ia membutuhkan seseorang untuk mengisi kekosongannya dan membuatnya tidak kesepian lagi.

2. Ingin Mandiri dan Mapan Terlebih Dahulu
Generasi masa kini tidak menjadikan cinta adalah hal yang utama melainkan masih ingin berkarir dan ingin mapan terlebih dahulu sebelum memiliki pasangan. Ia akan menikah ketika sudah mapan dan memiliki penghasilan sendiri.