Ingatlah Kebesaran Allah Ketika Kamu Bersedih, Insyaallah Perlahan Hatimu Akan Damai

Mudah sekali bagi Allah mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan, karena malam yang penuh sunyi saja sangat mudah Allah ubah menjadi siang yang terang benderang, apalagi hanya kesedihan dan keresahanmu.

Maka dari itu, ingatlah kebesaran Allah ketika kamu bersedih, ingatlah kebaikan-Nya, ingatlah bahwa hanya Allah yang maha menenangkan, insyaallah secara perlahan hatimu akan damai dan tenang.

Jangan pernah katakan bahwa kesedihanmu amatlah besar, tapi katakan bahwa kamu memiliki Allah yang maha besar, agar sampai kapanpun kesedihanmu tidak pernah menguasai hati.

Ketika Kamu Andalkan Allah Dalam Kecewamu, Percayalah Sesalmu Akan Hilang Secara Perlahan

Aku Cinta Dia via youtube

Karena ketika kamu andalkan Allah di dalam kecewamu, kamu begitu yakin akan kebesaran-Nya, maka percayalah sesalmu akan hilang secara perlahan.

Maha hebat Allah dalam menyelamatkanmu dari kesedihan, maka pastikan kamu tidak pernah lupa untuk terus mengandalkan-Nya dalam masalah yang membelenggumu.

Ketika Kamu Memeluk Allah Dalam Tangismu, Pasti Allah Akan Memelukmu Dengan Kasih Sayang-Nya

Aku Cinta Dia via youtube

Panggil Allah dengan semua kebesaran-Nya, ingat Allah dengan segala kebaikan-Nya, peluk Allah dengan terus menyebut-Nya tiada henti, karena disitulah kesedihanmu akan mereda.

Karena ketika kamu memeluk Allah dalam tangismu, ketika kamu memeluk Allah dalam kegundahanmu, maka pasti Allah akan memelukmu dengan kasih sayang-Nya.

Datanglah Kepada Allah Sebelum Kamu Datang Kepada Manusia, Karena Allah Akan Lebih Membuatmu Tenang Daripada Manusia

Aku Cinta Dia via youtube

Jangan pernah ragu, datanglah kepada Allah sebelum kamu datang kepada manusia, karena Allah akan lebih membuatmu tenang daripada manusia.

Hanya Allah yang bisa melapangkan hatimu, hanya Allah yang bisa menghentikan kesedihanmu, hanya Allah yang bisa membuatmu terus kuat, hanya Allah yang bisa membuatmu terus percaya bahwa semua yang terjadi hanya jalan menuju kebaikan.

Berceritalah Kepada Allah Tentang yang Kamu Alami, Maka Allah Pasti Akan Memberimu Jalan Untuk Tenang

Aku Cinta Dia via youtube

Lantas berceritalah kepada Allah dengan penuh rasa yakin tentang apa yang kamu alami, karena Allah pasti akan memberimu jalan untukmu bisa tenang kembali.

Menangislah kepada Allah jika memang dengan menangis kamu akan menjadi lebih lega, karena menangis pada Allah lebih baik dan lebih menjaminmu ketenangan daripada kamu menangis kepada manusia.

Allah Maha Mengerti Setiap Keadaan yang Kamu Alami, dan Hanya Dia lah yang Mampu Memberikan Kebaikan

Aku Cinta Dia via youtube

Allah maha mengerti setiap keadaan yang kamu alami, Allah maha memahami setiap belenggu yang kamu hadapi, Allah maha melihat setiap renyuh hati yang kamu rasakan, dan hanya Dia lah yang mampu memberikanmu kebaikan.

Hanya Allah lah yang mampu benar-benar memberimu ketenangan, hanya  Allah yang benar-benar mampu memberimu kekuatan, maka pastikan kamu terus mengingat dengan baik kebesaran-kebesaran-Nya.