Ingatlah, Allah Selalu Memberi Kelebihan Dibalik Kekurangan. Jadi Tetaplah Bersyukur!

  • 2.2K
    Shares

Seringkali kita keluhkan kekurangan yang ada dalam dii kita dengan tanpa henti, terkadang kita bertanya pada Allah megapa kita diciptakan demikian, dan terkadang pula kita dengan kejinya memvonis Allah dengan sebutan tidak adil.

Padahal, kekurangan yang kita miliki terkadang jalan terbaik untuk kita menikmati hidup, tapi kadang karena serakahnya kita tak mampu menyadari semua itu dengan syukur.

Maka dari itu, sebelum kita menvonis Allah dengan sebutan tidak adil, ingatlah satu hal bahwa Allah selalu memberi kelebihan dibalik kekurangan. Jadi, tetaplah bersyukur apapun yang Allah tetapkan kepada kita.

Terimalah Apa Yang Menjadi Ketentuan Allah Dengan Lapang Dada, Sebab Memang Tak Ada Yang Sempurna Di Dunia Ini

dream.co.id

Terimalah apa yang menjadi ketentuan Allah dengan lapang dada, sebab memang tak ada yang sempurna di dunia ini.

Dan bila kau melihat orang lain seakan begitu sempurna, maka ketahuilah bahwa semua itu hanya saking sempurnanya Allah menutup aibnya.

Apapun Yang Menjadi Kekuranganmu Tidak Usah Kau Sesali, Sebab Allah Tahu Segala Yang Terbaik Bagimu

Cinta Ananda via youtube

Maka, apapun yang menjadi kekuaranganmu tidak usah kau sesali, sebab Allah tahu segala yang terbaik bagimu.

Karena mungkin dibalik kekuranganmu Allah telah memberikan kelebihan yang tentunya orang lain tak memilikinya.

Mungkin Benar Kau Tak Sempurna Seperti Mereka Yang Kau Lihat, Tapi Ketahuilah Bahwa Kau Pasti Mempunyai Sesuatu Yang Tak Mereka Punyai

Catatan Ananda via youtube

Dan mungkin benar, kau tidak sesempurna seperti mereka yang kau lihat telah tercipta begitu sempurna, tapi ketahuilah bahwa kau pasti mempunyai sesuatu yang tak mereka punyai.

Maka, pandailah memaknai kekurangan diri dengan kebijakan hati yang penuh syukur, agar kau tak selalu mengeluhkan ketetapan Allah.

Allah Menciptakanmu Berbeda Bukan Tanpa Sebab, Maka Pandailah Menjaga Syuukur

Catatan Ananda via youtube

Karena yang jelas Allah menciptakanmu berbeda bukan tanpa sebab, Allah pasti meyandingkan kebaikan dibalik ketetapan-Nya yang kau tak sukai ini.

Maka, pandailah menjaga syukurmu, agar kau tak hanya bisa mengeluh, tapi lebih kepada mensyukuri nikmat kebaikan apa yang Allah sembunyikan didalamnya.

Karena Belum Tentu Bila Kau Diciptakan Sempurna, Kau Akan Bersyukur Pada Yang Menciptakanmu

directvin.blogspot.com

Karena belum tentu pula bila kau diciptakan sempurna, kau akan bersyukur pada yang menciptakanmu.

Sebab, tak sedikit orang yang sudah Allah ciptakan nyaris sempurna, tapi ia tidak menjaga syukurnya dengan bijak dan penuh dengan kerendahan hati.