Ingatlah Allah Dalam Setiap Waktumu, Agar Kamu Tak Pernah Merasa Sendiri Tatkala Dalam Ujian-Nya

  • 33
    Shares

Ajarkanlah hati untuk selalu mengingat Allah dalam setiap waktumu, agar kamu tidak pernah merasa sendirian tatkala hidup tak sesuai harapan, dan tatkala ujian-Nya menimapamu

Karena sungguh kamu akan merasa tenang bahkan sangat tenang tatkala menyadari bahwa Allah selalu ada bersamamu.

Kamu pasti akan merasa bahwa apapun masalahmu, apapun yang merisaukanmu, apapun yang mengganggumu, apapun yang memberatkanmu, apapun yang menyakitimu, dan apapun itu jika kamu serahkan semuanya kepada Allah, maka pasti Allah akan menyelesaikan dengan cara-Nya.

Jika Kamu Terbiasa Mengingat Allah, Maka Pasti Antara Suka dan Duka Tidak Akan Ada Bedanya. Hatimu Akan Tetap Baik-baik Saja

instagram.com/sharifahrose_

Karenanya, bergantunglah kepada Allah disetiap saat yang kamu miliki, karena jika kamu telah terbiasa mengingat allah, ntah dalam keadaan lapang atau susah maka pasti antara suka dan duka tidak akan ada bedanya bagimu.

Hatimu akan tetap baik-baik saja, hatimu akan tenang, dan mengeluhpun tidak akan mampu kamu lakukan tatkala hati sudah kamu isi dengan terus mengingat-Nya.

Allah Selalu Bersamamu, Allah Sangat Dekat Denganmu, Maka Jangan Pernah Kamu Merasa Sendirian Dalam Hidup Ini

instagram.com/aghniapunjabi

Ingat, Allah selalu bersamamu, Allah sangat dekat denganmu, maka jangan pernah kamu merasa sendirian dalam hidup ini, sebab Allah tidak pernah sekalipun meninggalkanmu.

Lantas jika kamu selalu merasa hatimu dirundung pilu, kesedihan, kekhawatiran, dan ketakutan yang besar, itulah bukti bahwa kamu tidak betul-betul menghadirkan Allah dalam hidupmu.

Keadaan Boleh Terasa Sangat Sempit Karena Masalah, Tapi Pastikan Hatimu Selalu Lapang Menyadari Bahwa Allah Bersamamu

instagram.com/aghniapunjabi

Karena keadaan semenyulitkan apapun, sesempit apapun, dan serumit apapun jika kamu mengingat Allah terus menerus maka pasti kamu akan tetap baik-baik saja.

Dan iya, keadaan boleh terasa sangat sempit dan menyulitkanmu karena suatu masalah, tapi pastikan hatimu selalu lapang menyadari bahwa Allah bersamamu.

Pertolongan Allah Sangatlah Dekat, Maka Pastikan Kamu Selalu Mendekat Kepada-Nya Setiap Saat

instagram.com/aghniapunjabi

Allah tidak pernah sekalipun mengabaikanmu, bahkan pertolongan-Nya selalu dekat dan diperuntukkan kepadamu, maka pastikan kamu selalu tahu caranya mendekat kepada-Nya setiap saatnya.

Allah Selalu Siap Mendengarkan Keluh Kesahmu, Allah Akan Selalu Menjawab Doamu, Maka Pastikan Kamu Selalu Bergantung Mengingat-Nya

instagram.com/reistaputrii

Karena Allah selalu siap mendengarkan keluh kesahmu, Allah akan selalu menjawab doa-doamu, dan Allah akan selalu memberimu kasih sayang-Nya, maka pastikan kamu selalu bergantung mengingat-Nya dalam keadaan seperti apapun.

Sungguh kunci untuk baik-baik saja dalam menjalani hidup, ntah itu dala keadaan suka maupun duka, yaitu kuncinya hanya dengan mengingat dan bergantung kepada-Nya setiap saat.