Ingat ! Yang Harus Dijaga Itu Bukan Pacar Tapi Hati, Aurat, Pandangan, Ucapan,  Akhlaq Dan Iman

  • 6.8K
    Shares

Untuk para wanita muslimah yang sedang bersemi-semi karena menerima cinta dari sang kekasih, ingatlah bahwa kamu itu begitu berharga, jadi jangan sampai lupa diri hanya karena mati-matian menjaga laki-laki yang sedang membuat hatimu saat ini meleleh karena nafsu semata.

Selalu ingatlah kepada kehormatan dirimu, tugas kita sebagai wanita adalah harus menjaga semua yang menempel indah pada diri ini. Ntah itu hati, aurat, pandangan, ucapan, akhlaq dan iman. Jangan sampai kita lupa menjaganya karena saking sibuknya kita menjaga pacar.

Karena jika sampai kita melakukan hal itu, bukan hanya dosa pacaran yang akan kita dapatkan kelak dihadapan Allah, tapi dosa gara-gara kita lalai terhadap tanggung jawab kita sebagai seorang wanita muslim.

Jangan Hanya Pacar Mati-Matian Dijaga Takut Berpaling Kelain Hati, Hingga Aurat Digerai Tanpa Malu

www.huffingtonpost.com

Jangan hanya pacar mati-matian dijaga karena takut ia berpaling kepada hati yang lain, hingga akhirnya lupa untuk sekedar menjaga aurat yang memang sudah sepantasnya kita jaga.

Karena kebanyakan gaya berpacarannya remaja jaman sekarang sudah tidak karu-karuan, jangan tanya kenapa sebab kita sendiri sebagai wanita sudah tahu pasti alasannya seperti apa.

Cuma mau mengingatkan, bahwa aurat itu harusnya kita jaga dengan baik karena yang berhak melihatnya bukanlah pacar tapi suami kita kelak, karena pacar belum tentu seseorang yang akan menjadi suami kita.

Jangan Hanya Pacar Mati-Matian Dijaga Takut Pindah Kehati Sebelah, Sampai Lupa Caranya Menjaga Hubungan Baik Dengan Pemilik Hati

www.buzzfeed.com

Jangan hanya pacar mati-matian dijaga karena takut pindah kehati sebelah, hingga lupa caranya menjaga hubungan dengan sang pemilik hati. Ingat, pacaran yang kamu lakukan sudah perbuatan dosa, apalagi sampai kamu lupa untuk mendekat kepada Allah, tidak mengindahkan segala perintahnya, maka sudah jelas adzab Allah akan menunggumu kelak diakhirat. Nau’dzubillah…..

Jangan Hanya Pacar Mati-Matian Dijaga Takut Tidak Diperhatikan Lagi, Hingga Lupa Menjaga Pandangan Mata Dan Ucapan

ummi-online.com

Jangan hanya pacar mati-matian dijaga karena takut ia tak lagi perhatian sama kamu, hingga menjaga pandangan mata dan ucapan saja sudah tidak lagi kamu bisa. Karena kebanyakan wanita ketika sudah terlena dengan buaian laki-laki sedikit banyak melupakan segalanya, seperti halnya menjaga pandangan dan ucapan.

Buktinya banyak diantara kita para wanita yang menanggalkan semuanya hanya untuk memandang nafsu yang terhaturkan didepan mata, sehingga menjaga ucapanpun tak lagi bisa.

jangan Hanya Pacar Mati-Matian Dijaga Takut Diambil Orang, Hingga Lupa Caranya Berakhlaqul Karimah

weheratit.com

Jangan hanya pacar yang mati-matian dijaga karena takut diambil orang, hingga akhirnya lupa untuk berakhlaqul karimah. Karena banyak orang yang sedang merasakan cinta lupa untuk bersikap dan berperilaku yang baik. Buktinya banyak orang yang berpacaran dengan tanpa malu melakukan sesuatu yang dilarang oleh agama dengan secara terang-terangan.

Jangan Hanya Pacar Mati-Matian Dijaga Takut Selingkuh, Hingga Lupa Menjaga Iman Kepada Allah

www.shumis.net

Dan jangan hanya pacar yang mati-matian dijaga hanya takut ia selingkuh dengan wanita lain, hingga lupa menjaga iman kepada Allah. Sebab, jika seseorang sudah melangkah melakukan sesuatu yang dibenci Allah maka sudah jelas ia tidak bisa menjaga imannya. Karena orang yang sedang dilanda cinta biasanya akan terus-terusan mencoba dan ingin selalu mencooba selalu yang dibenci Allah.

Sebenarnya tak ada larangan untuk kamu menjalin cinta dengan ia yang memang kamu dambakan, tapi kamu harus tahu bagaimana caranya menjalin hubungan cinta yang benar seperti yang disyari’atkan oleh Allah dalam islam.