Ingat Ya, Bukan Hanya Kamu Satu-satunya yang Allah Uji, Maka Tidak Perlu Terus-terusan Mengeluhkan Keadaan

Jangan putus asa dan selalu mengeluhkan keadaan, hanya karena hidup orang lain nampak lebih baik, sebab yang terlihat kadang tidak seperti katanya.

Sungguh bukan hanya kamu yang Allah berikan sebuah ujian atau rintangan hidup, semua orang tentunya sama, maka tidka perlu kamu terus-terusan mengeluhkan keadaan.

Allah Memmberimu Ujian Tentu Sudah Tersedia Juga Jawabannya

instagram.com/ayuindriati

Allah memberimu ujian tentu sudah tersedia juga jawabannya, maka berikhtiarlah kepada-Nya, sebab ikhtiar adalah jalan satu-satunya dalam menemukan solusi dari apa yang tengah dialami.

Tidak Usah Menganggap Rumit Takdir yang Telah Allah Gariskan Padamu

instagram.com/ayuindriati

Tidak usah menganggap rumit takdir yang telah Allah gariskan kepadamu, sebab didalam kesulitan yang kamu alami tentu telah ada hikmah yang terkandung dengan sangat elegan.

Ujian yang Kamu Dapatkan Adalah Bukti Bahwa Allah Selalu Menyayangimu

instagram.com/ayuindriati

Ujian yang kamu dapatkan dalam hidup ini adalah tanda bukti bahwa Allah selalu menyayangimu sebagai hamba-Nya.

Allah Hanya Ingin Tahu Seberapa Pantaskan Dirimu Menerima Amanah

instagram.com/ayuindriati

Allah hanya ingin kamu tahu seberapa pantaskah dirimu menerima amanah yang hendak Dia tambahkan kepadamu sebagai hamba-Nya.

Ujian yang mengahampirimu adalah tolak ukur dari seberapa bijakkah kamu menikmati nikmat yang hendak Dia tambahkan kepadamu

Cukuplah Bersabar, dan Sadari Bahwa Ujian Itu Datang Hanya Untuk Membuatmu Lebih Mulia

instagram.com/ayuindriati

Maka cukuplah kamu bersabar, dan menyadari bahwa ujian itu datang hanya untuk membuatmu menjadi sosok yang lebih mulia sebagai seorang manusia.

Karena jika kamu mampu melewati ujian tersebut dengan ikhlas dan penuh syukur, tentu Allah akan sediakan kamu kebahagiaan yang takkan ada duanya.