Ingat Ya, Bukan Hanya Cantik dan Tampannya, Tapi Pastikan Kamu Nyaman Dengannya

Untukmu yang saat ini masih sendiri, atau dalam kebimbangan memilih. Ingat ya, bukan hanya cantik dan tampannya yang harus kamu perhitungkan, tapi pastikanlah kamu nyaman dengannya.

Kenapa harus nyaman? karena nyaman akan mengalahkan segalanya, nyaman akan membuatmu tenang dalam kondisi seperti apapun.

Untuk Apa Keindahan Fisik? Jika Pada Akhirnya Saat Bersama Dia Tidak Membuatmu Nyaman

instagram.com/preweddingstyle

Dan untuk apa keindahan fisik? untuk apa keindahan finansial? jika pada akhirnya saat bersama dia tidak membuatmu nyaman.

Untuk apa kemapanan? jika saat kamu dengannya hanya debar kesedihan dan ketakutan yang berkecamuk dalam jiwamu.

Karena Nyamanlah yang Akan Membuatmu Betah Berlama-lama Dengannya

instagram.com/preweddingstyle

Karena nyamanlah yang akan membuatmu betah berlama-lama dengannya, nyamanlah yang akan menghantarkanmu pada keadaan tenang, meski keadaan seakan tidak memungkinkan.

Fisik Semata Tidak Akan Membuatmu Benar-benar Tenang, Jika Dia Tidak Tahu Menghargaimu

instagram.com/preweddingstyle

Cantik, tampan, buat apa semua itu? jika dalam kebersamaan dia hanya membuatmu merasa sangat tidak menikmati kehidupan bersama.

Fisik semata tidak akan membuatmu benar-benar tenang, fisik semata tidak akan membuatmu benar-benar merasa beruntung, jika dia tidak tahu menghargaimu dengan baik.

Akhlaq dan Sifatnya yang Akan Membuatmu Teduh Bersamanya, Maka Pastikan Keperibadiannya yang Kamu Perhitungkan

instagram.com/preweddingstyle

Sebab akhlaq dan sifatnyalah yang akan membuatmu teduh bersamanya, maka pastikan keperibadiannya yang kamu perhitungkan terlebih dulu sebelum kamu memperhitungkan yang lain.

Sungguh Saat Kenyamanan yang Jadi Dasar, Maka Pasti Kamu Akan Senantiasa Mendapat Celah Baik Saat Rasa Bosan Menyapa

instagram.com/preweddingstyle

Sekali lagi ingatlah dengan baik, kenyamanan itu datang dari baiknya sifat dan akhlaq, karena jika keduanya baik insyaallah agamanya pun baik, dan nyaman itu terbentuk darinya.

Sungguh pula saat kenyamanan yang menjadi dasar bersama, maka pasti kamu akan senantiasa mendapatkan celah baik saat rasa bosan menyapa.