Ingat Ya, Bukan Doamu Tidak Allah Kabulkan, Tapi Allah Punya yang Lebih Baik Dari yang Kamu Semogakan

  • 4.1K
    Shares

Terkadang yang baik menurut kita tidaklah baik menurut Allah, seperti halnya ketika kita berharap berjodoh dengan seseorang yang telah kita anggap baik, tapi akhirnya Allah mencipta kisah yang tidak sejalan dengan harapan kita.

Perpisahan, iya Allah tiba-tiba memisahkan kita dengan sebuah alasan yang kadang sulit diterima oleh akal. Sakit? pasti sakit, tapi satu hal yang pasti bahwa Allah tidak akan menjauhkan bila sudah baik.

Maka untukmu, bukan doamu tidak Allah kabulkan, bukan doamu tidak Allah dengar, dan bukan doamu tidak Allah lihat, tapi Allah punya yang lebih baik dari yang kamu semogakan.

Allah Tahu Bahwa Bukan Dia Orangnya yang Mampu Membuatmu Sempurna Kelak, Sebab Itulah Allah Jauhkan

instagram.com/erina.azzahra

Tunggu saja takdir terbaik-Nya, karena bersamaan dengan perpisahan itu terjadi Allah telah menyiapkan ganti yang luar biasa untukmu.

Allah tahu bukan dia orangnya yang mampu membuatmu sempurna kelak, Allah tahu bukan dia orangnya yang dapat mengimbangimu dengan bijaksana, karenanya Allah tidak menyatukanmu dengannya.

Kamu Berdoa Meminta yang Terbaik, Tapi Ternyata Bukan Dia Orangnya Menurut Allah

instagram.com/erina.azzahra

Satu hal yang harus kamu ingat kembali dalam doa yang selama ini kamu haturkan kepada Allah, bukankah selama ini kamu selalu meminta yang terbaik kepada Allah? dan ternyata bukan dia orangnya menurut Allah.

Allah menjawab harapanmu dengan sebuah perpisahan, bukan karena Allah tega melihatmu sengsara dalam pupusnya harapan, hanya saja Allah tidak ingin nanti kamu lebih tersiksa dengan cinta yang tidak membawa kebaikan.

Allah Tidak Mengabaikan Inginmu, Hanya Saja Inginmu Tidaklah Baik Untukmu Menurut Allah

instagram.com/erina.azzahra

Allah tidak mengabaikan inginmu, hanya saja jika inginmu tidak Allah kabulkan maka artinya ia tidaklah baik untukmu menurut Allah.

Lantas berhusnuddzan saja kepada Allah, jangan menganggap yang terjadi sebuah musibah yang memberatkan hati, tapi anggaplah hal tersebut kode bahwa Allah memiliki seseorang yang lebih baik untukmu.

Allah Mendengar Seruanmu Dalam Doa dan Sujudmu, Sebab Itulah Mengapa Allah Jauhkan Dia Darimu

instagram.com/erina.azzahra

Allah bukan tidak tahu kamu begitu mencintainya, bukan Allah tidak tahu besarnya sayangmu, hanya saja Allah tahu bahwa jika kamu dibiarkan bersama dengan dia, tentu hanya keburukan yang akan kamu dapatkan.

Sebab Allah menetapkan segala sesuatunya sesuai kebaikanmu, lantas ketika kamu menyeru untuk dibersamakan dengannya, tapi Allah mentakdirkan lain maka terimalah dengan ikhlas.

Sungguh Allah mendengar dengan semputna seruanmu dalam doa dan sujudmu, sebab itulah mengapa Allah harus menjauhkan dia darimu, karena menurut-Nya bukan dia yang terbaik untukmu.

Allah Tidak Merestui Kalian Bersama Bukan Karena Allah Aniaya, Tapi Allah Tahu Bila Tetap Bersama Kamu Akan Sengsara

instagram.com/erina.azzahra

Jadi jangan melulu mengeluh kepada Allah, karena Allah tidak merestui kalian bersama bukan karena Allah aniaya, tapi Allah tahu bila tetap dibiarkan bersama maka kamu akan sengsara.

Karena Allah tidak akan mentakdirkan berpisah, jika kamu atau pun dirinya telah Allah lihat sempurna menjadi satu untuk menjalani kehidupan.