Ingat, Secantik dan Sebaik Apapun Kamu Tidak Menjamin Pasanganmu Untuk Tidak Selingkuh

Ada yang bilang, jaga dan rawat diri baik-baik agar suamimu tidak berpaling kepada yang lain, dan servis suamimu dengan baik agar dia tidak pernah meilirik dan datang kepada wanita lain diluar sana.

Oke, dan apakah semua itu sudah cukup? tentu tidak, walau benar menjaga dan mengurus suami dengan baik adalah salah satu langkah yang tepat, tapi tetap saja tidak menjamin laki-laki tidak selingkuh.

Buktinya banyak istri yang sudah begitu baik dan hebat menjaga suaminya, tapi jika memang pada dasaranya si suami naluri penyelingkuh maka dia akan tetap seperti itu, tidak akan pernah bersyukur memilikimu yang baik.

Yang Menjamin Dia Tidak Selingkuh Hanyalah Ketaatannya Kepada Allah

eramuslim.com

Dan ini bukti bahwa secantik dan sebaik apapun wanita, tidak menjamin laki-lakinya untuk tidak selingkuh.

Oleh karenanya, kamu harus paham satu hal, bahwa manusia itu tidak bisa menjamin keadaan hati manusia lainnya, karena yang menjamin adalah Allah.

Iya, yang menjaminnya untuk tidak selingkuh adalah Allah, maka saat laki-laki itu sudah dekat dengan Allah, ketaatannya kepada Allah selalu dipertanggung jawabkan, insyaallah dia bisa menjaga diri dengan baik.

Dia Bisa Terus Setia Denganmu Bukan Karena Perlakuanmu, Tapi Saat Dia Takut Akan Janji Allah

eramuslim.com

Sebab dia bisa terus setia denganmu bukan karena perlakuanmu kepadanya, bukan karena sikapmu kepadanya, tapi saat dia memang sudah takut akan janji Allah.

Bukan Pula Karena Kamu Bisa Menguasainya, Tapi Saat Dia Benar-benar Paham Tanggung Jawab dan Kewajibannya

eramuslim.com

Serta bukan pula karena kamu bisa menguasainya, bisa memonitoring dia tiap saat, tapi saat dia benar-benar paham bahwa tanggung jawab dan kewajibannya adalah kamu.

Ketika Jiwanya Sudah Dekat Dengan Allah, Maka Sebanyak Apapun Godaan yang Ada Tidak Akan Membuatnya Terlena

eramuslim.com

Intinya ketika jiwanya memang sudah dekat dengan Allah, ketika jiwanya sudah benar-benar takut akan aturan-aturan Allah, maka sebanyak apapun godaan yang ada tidak akan membuatnya terlena.

Karenanya, Pilih Pasangan yang Hubungannya Selalu Dekat Dengan Allah, Agar Dia Selalu Sadar Seperti Apa Tugas-tugasnya

eramuslim.com

Oleh karenanya, pilihlah pasangan yang hubungannya selalu dekat dengan Allah, pilih pasangan yang sadar betul apa tugas-tugasnya sebagai seorang suami, dan pilih pasangan yang dia sendiri paham batasan-batasannya ketika dia sudah menjadi imam bagimu, agar nanti dia pun selalu sadar seperti apa tugas-tugasnya saat bersamamu.

loading...
loading...