Ingat! Allah Tidak Pernah Tidur, Dia Melihat dan Mendengar Setiap Seruanmu

  • 6.5K
    Shares

Tentang kesedihan yang belum juga menemukan titik akhir, bersabarlah dulu menghadapinya. Ingat! Allah itu tidak pernah tidur, dia melihat dan mendengar setiap seruanmu, hanya saja Allah kadang menyuruhmu menunggu sebab Dia memang sedang merencanakan sesuatu.

Lantas hadapi dengan penuh yakin bahwa semua pasti akan baik-baik saja, dan hadapi dengan penuh optimis bahwa semua kesedihan yang membelenggu hanyalah awal untukmu mendapat kebaikan hidup yang baru.

Percayakan Kepada Allah Semua yang Membebanimu, Dan Biarkan Dia yang Mengurusnya Untukmu

instagram.com/feyzahakyemez

Dan ketika keadaan begitu menyesakkan dada, bergantunglah kepada Allah dengan kata tapi atau nanti. Jadikan Allah tameng terhebat dalam hatimu, karena kamu akan tetap kuat bila Allah kamu jadikan satu-satunya penguat untuk dirimu.

Maka dari itu, untuk semua masalah yang kamu alami, untuk semua kesedihan yang memberatkanmu, percayaan kepada Allah, dan biarkan Allah yang mengurusnya untukmu.

Jangan Tanggung Seorang Diri, Kamu Tidak Akan Kuat, Lebih Baik Pasrah Saja Kepada Allah

instagram.com/feyzahakyemez

Jangan pernah kamu menanggungnya seorang diri, tapi andalkanlah Allah sebagai yang pertama agar kamu tetap kuat meski keadaan sudah seakan tidak memungkinkan.

Karena kamu tidak akan kuat bila terus melawan arus kehidupan sendirian, maka lebih baik pasrah saja kepada Allah dengan penuh yakin bahwa semuanya pasti akan berakhir dengan semestinya.

Bergantunglah Dalam Keyakinan yang Besar, Sungguh Resahmu Akan Sirna Bila Kamu Ikat Allah Dalam Hatimu

instagram.com/feyzahakyemez

Ajarkanlah hati untuk terus bergantung kepada Allah, agar sampai kapanpun kamu tetap kuat dengan keyakinan yang besar kepada-Nya, karena sungguh resahmu akan sirna bila kamu ikat Allah dalam hatimu dengan benar-benar.

Kamu akan selalu memiliki keberanian untuk menjalani apa yang harus dijalani, meski hal itu sulit dan menyesakkan dada, tatkala kamu menaruh Allah yang pertama dan tiada henti dalam hatimu.

Jangan Terus Fokus Pada Masalah yang Menggelayutimu, Tapi Fokuslah Pada Pertolongan Allah

instagram.com/feyzahakyemez

Selain itu pula pandai-pandailah menaruh titik fokus pada masalah yang kamu alami, jangan hanya memandang sumber dari kesedihanmu, jangan selalu berpikir tentang masalah yang terus menggelayutimu, tapi fokuslah pada pertolongan Allah.

Sebab, bila benar kamu telah berupaya fokus pada pertolongan Allah, bila kamu fokus pada kebesaran-Nya maka pasti kamu akan tetap legowo dan tenang menjalani apa-apa yang tadinya memang begitu berat.

Mungkin yang Kamu Hadapi Sangat Membuatmu Seakan Sulit Bernafas, Tapi Percayalah Semua Itu Hanya Tentang Waktu

instagram.com/feyzahakyemez

Meski mungkin yang kamu hadapi sangatlah membuatmu seakan sulit bernafas, seakan arah tujuan, seakan lemah tidak berdaya, tapi percayalah semua itu akan baik-baik saja tatkala kamu mengandalkan Allah tiada henti.

Percayalah, semua yang kamu alami hanya tentang waktu, karena sejatinya yang Allah cipta tidak pernah abadi, maka begitu pula dengan masalah yang kini masih membelenggumu.