Ikhtiar dan Usaha Sudah Maksimal, Tapi Kduluan Orang Lain? Sabar Allah Punya yang Lebih Baik Untukmu

Ada yang ngalamin ini nggak? ikhtiar dan usaha sudah maksimal, tapi saat mau datang melamar malah keduluan orang lain? nyesek nggak?

Mungkin yang ngalamin akan berkata “nyesek banget”, dan iya hal itu adalah sesuatu yang wajar, karena siapapun yang merasa kecewa maka pasti akan merasa frustasi dan sakit.

Tetapi kamupun harus sadar, bahwa semua itu memang telah Allah putuskan demi kebaikanmu. Kamu harus mampu menyeadarkan hatimu, dengan terus yakin bahwa Allah punya yang lebih baik untukmu.

Jangan Terlalu Bersedih Dengan Akhir yang Tidak Sesuai Haparan, Percayalah Rencana Allah Pasti Luar Biasa

kapanlagi.com

Maka dari itu, jangan terlalu bersedih dengan akhir yang tidak sesuai dengan harapanmu, dan percayalah rencana Allah pasti luar biasa.

Kamu akan mendapatkan sesuatu yang indah bahkan lebih indah dari yang kamu sangkakan selama ini, maka pastikan kamu berhenti mengeluh dan ikhlas.

Yang Baik Untukmu Pasti Akan Tersembahkan Dengan Sempurna, dan yang Tidak Baik Pasti Akan Pergi Tanpa Kamu Minta

kapanlagi.com

Yakinlah, yang baik untukmu pasti akan tersembahkan dengan sempurna suatu saat nanti, dan yang tidak baik pasti akan pergi tanpa kamu minta.

Jadi jika yang kamu semogakan pergi dari hidupmu, tidak benar-benar nyata untukmu, disitulah sebenarnya Allah ingin memberikanmu seseorang yang lebih pantas untukmu.

Semua yang Terjadi Sudah Menjadi Keputusan Terbaik Allah, Maka Tidak Usah Kamu Terlalu Merasa Bersedih dan Merapuh

kapanlagi.com

Ketahuilah, semua yang terjadi sudah menjadi keputusan terbaik Allah untukmu, lantas terimalah semuanya dengan penuh ikhlas dan legowo.

Kamu tidak usah kamu terlalu bersedih dan merapuh atas apa yang sedang kamu alami, karena bagaimanapun setelah ini pasti Allah datangkan seseorang yang akan menjadikanmu benar-benar baaik menjalani hidup.

Anggap Saja Setelah Ini Allah Akan Memberimu Sesuatu yang Indah, Sesuatu yang Akan Membuatmu Sangat Bahagia Nanti

kapanlagi.com

Untuk itu anggap saja apa yang telah kamu alami sebagai jalan terbaik untukmu menemukan yang lebih baik, anggap saja sebagai pintu untukmu bertemu yang lebih pantas untukmu, sebab Allah maha baik dalam mencipta kisah terbaik.

Iya, anggap saja setelah ini Allah akan memberimu sesuatu yang indah, sesuatu yang akan membuatmu sangat bahagia dengan kehadirannya nanti. Insyaallah

Sekarang Mungkin Kamu Masih Kecewa, Tapi Jangan Biarkan Kekecewaanmu Menggerogoti Hati, Agar Kamu Tetap Ikhlas

kapanlagi.com

Dan iya, mungkin kamu masih kecewa dengan takdir yang Allah persembahkan untukmu, tapi jangan pernah biarkan kekecewaanmu menggerogoti hati, jangan biarkan kekecewaanmu membuat pikiranmu buruk, agar kamu tidak mudah menyalahkan Allah.

Lalu mengapa kamu harus pandai mengendalikan hatimu atas kekecewaan yang kamu rasakan? agar hatimu tetap ikhlas dan tidak lagi menyalahkan apa yang telah Allah putuskan.