Ikhtiar dan Doa Sudah, Tapi Belum Juga Bertemu yang Tepat? Sabar, Pasrah Saja Kepada-Nya

Eluhan soal jodoh yang tidak kunjung ketemu itu mungkin sudah menjadi problematika seorang jomblo ya, terlebih dia yang katanya sudah menunggu sangat lama, dimana ikhtiar dan doa selalu dia panjatkan dengan penuh istiqamah.

Tapi kembalikan lagi kepada sang pemberi jodoh, Allah sudah mengizinkan kamu berjodoh tidak? nah kalau belum juga ketemu, itu artinya Allah belum mengizinkan kamu berjodoh.

Lantas bersabarlah dulu, pasrah saja kepada-Nya, karena pada akhirnya jika memang sudah baik menurut-Nya tanpa kamu mencari pun dia akan datang menemuimu, sebab Allah yang bukakan jalan untuk kalian bersatu.

Tidak Usah Mengambil Pusing Apa yang Saat Ini Belum Juga Kamu Temukan, Karena Jodoh Itu Memang Urusan Allah

instagram.com/fidahazizah

Maka dari itu, untuk kalian yang sering mengeluh soal jodoh, yang sering mengeluh kapan bertemu seorang yang tepat, hentikanlah eluhanmu, mending fokus saja menikmati hidupmu dengan terus menjadikannya lebih baik.

Tidak usah kamu mengambil pusing apa-apa yang saat ini belum juga kamu temukan, karena memang jodoh itu urusan Allah, dan Allah lebih tahu kapan Dia harus mendatangkannya kepadamu.

Kamu Boleh Berencana Akan Menikah Besok, Lusa, Atau Bulan Depan, Tapi Jika Allah Berkata “Jangan” Kamu Bisa Apa?

instagram.com/fidahazizah

Dan iya, kamu boleh berencana akan menikah besok, lusa, bulan depan, setelah lulus kuliah, setelah ini dan itu, tapi jika memang Allah masih berkata “jangan” kamu bisa apa?

Mending daripada sibuk-sibuk memikirkan waktu yang tak kunjung tiba menurutmu, kamu putar hatimu untuk fokus saja memperbaiki diri dengan terus mencari ridho-Nya.

Allah Tahu Apa yang Saat Ini Lebih Kamu Butuhkan, Maka Pastikan Kamu Tidak Hanya Mengeluh dan Mengeluh

instagram.com/fidahazizah

Lagipula Allah tahu apa yang saat ini lebih kamu butuhkan, Allah tahu apa yang saat ini harus Dia dahulukan dalam hidupmu, maka pastikanlah kamu tidak hanya mengeluh dan mengeluh dengan keadaan yang menurutmu sudah butuh yang namanya jodoh.

Berprasangka Baik Saja Kepada Setiap Ketentuan-Nya, Mungkin Allah Masih Ingin Memberikan Nikmat yang Lain Untukmu

instagram.com/fidahazizah

Berbaik sangka saja kepada setiap ketentuan-Nya, berbaik sangka saja pada jalan yang telah Allah haturkan dalam menunggumu, karena mungkin Allah masih ingin memberikan nikmat yang lain untukmu selain jodoh yang kamu tunggu.

Urusan Jodoh? Tidak Usah Terlalu Kamu Pusingkan, Karena Jika Sudah Tepat Waktunya Allah Akan Datangkan Dengan Cara-Nya

instagram.com/fidahazizah

Sekarang nikmati saja waktu-waktu terbaik yang Allah persembahkan, jangan lagi ada eluhan, jangan lagi ada gerutuan, dan tentang sepi yang kamu rasakan maka tukarlah ia dengan terus mendekat kepada Allah, karena insyaallah hatimu akan tenang.

Urusan jodoh? jangan dibuat pusing, tidak usah kamu pikirkan terlalu rumit, karena jika memang sudah tepat waktunya menurut Allah maka pasti dia akan datang dengan cara-Nya.