Ikhlaslah, Semoga Setiap Air Mata Kesedihan yang Datang Terganti Dengan Sesuatu yang Lebih Baik

Allah selalu tahu apa yang kita butuhkan dalam hidup ini, maka untuk setiap hal yang sudah Allah putuskan menjadi takdirmu, ntah itu buruk atau baik, tetap terimalah dengan ikhlas.

Lebih-lebih jika hal itu adalah sesuatu hal yang memang sangat menguji hati, ikhlaslah! semoga setiap air mata kesedihan yang datang terganti dengan sesuatu yang lebih baik.

Walau Hidup Begini-begini Saja, Jatuh Bangun Lagi, Jatuh Bagun Lagi, Semoga Kamu Sabar Melewatinya

instagram.com/intandea_99

Tetaplah semangat, walau hidup begini-begini saja, jatuh bangun lagi, jatuh bangun lagi, semoga kamu sabar melewati itu semua dengan tetap yakin Allah pasti akan memberi yang terbaik dalam hidupmu.

Kuatkan Hatimu Atas Apa yang Telah Allah Tetapkan, Sungguh Dibalik Itu Semua Ada Hal Indah yang Luar Biasa Untukmu

instagram.com/intandea_99

Kuatkanlah hatimu atas apa yang telah Allah tetapkan, kuatkanlah hatimu atas setiap hal yang telah Allah putuskan, sungguh dibalik itu semua ada sesuatu yang indah yang baiknya pun tentu luar biasa.

Allah Kadang Memang Membuatmu Terjatuh, Tapi Tak Lain Itu Semua Hanya Jalan Untukmu Menerima Hadiah yang Luar Biasa Indahnya

instagram.com/intandea_99

Karena kadang Allah memang membuatmu terjatuh, Allah memang membuatmu menangis, tapi tidka lain itu semua hanya jalan untukmu menerima hadiah yang luar biasa indahnya nanti.

Bertahanlah, Kamu Pasti Bisa Bertahan Dalam Keadaan Ringkih Sekalipun, Karena Allah Sudah Sesuaikan Semuanya Dengan Kemampuanmu

instagram.com/intandea_99

Selamah apapun kamu, tetaplah bertahan sekuat tenaga, kamu pasti bisa bertahan dalam keadaan teringkih sekalipun, jika kamu yakin bahwa Allah sudha menyesesuaikan semuanya dengan kemampuanmu.

Bersabarlah Terus, Kamu Harus Selalu Yakin Bahwa Setiap Hal yang Allah Ciptakan Untukmu Adalah yang Terbaik

instagram.com/intandea_99

Jadi bersabarlah terus, kamu harus selalu yakin bahwa setiap hal yang Allah ciptakan untukmu itu adalah yang terbaik untukmu, maka jangan lagi mengeluh atau pun merasa berat atas apa yang tengah Allah persembahkan kepadamu.