Ikhlaslah Dengan Pilihan Allah, Karena Apapun yang Dipersembahkan-Nya Sudah Terbaik Untukmu

  • 6.8K
    Shares

Allah mengatur segalanya di dunia dengan sangat sempurna, termasuk hal buruk yang tiba-tiba datang dalam hidupmu.

Mungkin kamu tidak menyukainya, mungkin kamu tidak senang dengan apa yang telah Allah tetapkan, tapi pasti di balik itu akan ada rencana-Nya yang luar biasa.

Lantas ikhlas saja dengan pilihan Allah, sekalipun itu tidak berkenan dalam hatimu, tetap yakin bahwa bersamanya telah Allah titipkan kebaikan yang nyata, karena apapun yang dipersembahkan-Nya sudah terbaik untukmu.

Tidak Usah Banyak Mengeluh, Jalani Saja Dulu Hingga Kamu Temukan Takdir Terindah Dari-Nya

instagram.com/ratihsukmaresi

Percayalah, pilihan Allah pasti akan membawamu pada kebaikan yang sempurna, ntah itu kapan tunggu saja dengan penuh kesabaran.

Tidak usah banyak mengeluh, tidak usah banyak bertanya, dan tidak usah kamu menggerutu karena diluar yang kamu harapkan. Intinya, jalani saja dulu hingga kamu temukan takdir terindah dari-Nya.

Allah Tidak Akan Pernah Memberimu Hal yang Tidak Kamu Sukai Tanpa Kebaikan Bersamanya

instagram.com/ratihsukmaresi

Karena Allah tidak akan pernah memberimu hal yang tidak kamu sukai, suatu hal yang tidak kamu ingini, tanpa ada hal yang memang baik untukmu.

Maka dari itu, yakin saja bahwa bersamanya ada kebaikan yang memang telah Allah sediakan untukmu, yakin saja bahwa Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa.

Bersabarlah, Pada Akhirnya Kamu Akan Melihat Hikmah Apa yang Allah Tuliskan Untukmu

instagram.com/ratihsukmaresi

Belajarlah berlapang dada, meski benar kamu sebenarnya sangat tidak menyukainya, karena memang bersabar menerima ketentuan buruk-Nya butuh yang namanya latihan.

Jadi bersabarlah, pada akhirnya kamu akan melihat hikmah apa yang Allah tuliskan untukmu, dan pada akhirnya kamu akan mengerti bahwa rencana-Nya jauh lebih baik dari apa yang kamu rencanakan selama ini.

Tenangkan Hatimu Dengan Terus Yakin, Agar Kamu Tahu Cara Menundukkan Hati Dengan Baik

instagram.com/ratihsukmaresi

Jangan merasa gusar, tenangkan hatimu dengan terus yakin kepada-Nya, agar kamu tahu cara menundukkan hatimu dengan baik.

Sebab, siapapun tentu tidak akan serta merta terima dengan apa yang terjadi, tapi tidak sesuai harapan. Semua butuh proses, dan hal itu bisa kamu tempuh dengan terus merasa yakin kepada-Nya.

Tidak Ada Gunanya Mengeluh, Karena yang Baik Untukmu Pasti Akan Allah Datangkan Meski Kamu Tidak Menyukainya

instagram.com/ratihsukmaresi

Dan mengeluh pun tidak akan ada gunanya, eluhanmu tidak akan bisa menolak takdir-Nya, karena yang baik untukmu pasti akan Allah datangkan meski kamu tidak menyukainya.

Yang memang pantas untukmu akan Allah hantarkan, meski kamu tidak menginginkannya atau bahkan meski kamu telah berdoa agar tidak memiliki takdir yang demikian.