Ikhlaslah Dengan Apa yang Terjadi, Rencana Allah Selalu Lebih Indah Dari yang Kita Sangka

Tidak usah berpikir terlalu rumit tentang kejadian yang tiba-tiba Allah datangkan kepada kita, ikhlaslah dengan apa yang terjadi, sungguh rencana Allah selalu lebih indah dari yang kita sangka.

Pasrah dan yakin saja kepada Allah, tidak usah terlalu keras memikirkan kenapa semua itu harus terjadi, percayalah bahwa apapun itu sudah Allah tetapkan dengan kebaikan yang kamu butuhkan

Jangan Banyak Bertanya Kenapa Semua Allah Takdirkan Nyata Dalam Hidupmu

instagram.com/mia_raaa

Maka untukmu yang saat ini sedang Allah uji dengan kejadian luar biasa tidak menyenangkannya, jangan lagi banyak bertanya kenapa semua Allah takdirkan nyata dalam hidupmu.

Tundukkan saja hatimu, berpikirlah yang posistif saja, meski kejadian tersebut sangat tidak membuatmu tenang dan meresah.

Tundukkan Saja Hatimu Dengan Keikhlasan yang Cukup, Karena Disitulah Awal Bahagiamu Tengah Allah Rangkai

instagram.com/mia_raaa

Tundukkan saja hatimu dengan ikhlasan yang cukup, dengan kelapangan hati yang besar, karena disitulah awal bahagiamu tengah Allah rangkai.

Hal tidka menyenangkan yang kamu alami akan membuatmu semakin meresah, jika tiap saatnya kamu masih saja mengeluh dan terus saja bertanya untuk apa semua itu Allah datangkan.

Saat Ini Mungkin Kamu Tidak Menyukai Takdir-Nya, Tapi Nanti Kamu Akan Sangat Bersyukur

instagram.com/mia_raaa

Saat ini pun mungkin kamu tidak menyukai kesulitan yang Allah berikan, kamu tidak menykkai takdir-Nya yang butruk, tapi nanti kamu akan sangat bersyukur tatkala kebaikan yang Allah rencanakan sudah Allah persembahkan.

Jangan Gegabah Emosi, Sungguh Allah Selalu Memiliki Hal Indah Untuk Dipersembahkan Kepadamu Nanti

instagram.com/mia_raaa

Jangan buru-buru menjudge Allah itu tidak adil, tidak mendengar doamu, atau tidak mendengar curahan hatimu, karena bagaimanapun Allah sudah tahu apa yang benar-benar kamu butuhkan.

Sungguh Allah selalu memiliki hal indah untuk dipersembahkan kepadamu nanti, lantas bersabarlah dulu dengan semua yang terjadi.

Jangan Berpikir yang Buruk-buruk Tentang Apa yang Kamu Alami, Percaya Saja Bahwa Allah Maha Baik Dalam Merencanakan Segala Sesuatunya

instagram.com/hijabindokece

Intinya jangan pernah kamu berpikir buruk-buruk tentang apa yang kamu alami, percaya saja bahwa Allah maha baik dalam merencanakan segala sesuatunya.

Jadi tenang dulu atas apapun yang tengah menimpamu, bersabar dan ikhlas, karena pada akhirnya kamu akan bertemu kabar gembira yang tengah Allah siapkan.