Ikhlaskan Orang yang Sudah Meninggalkanmu Demi Orang Lain, Biarkan Ia Dengan Penyesalannya Nanti

  • 24K
    Shares

Sebesar apapun rasa cintamu terhadap seseorang jika ia sudah tidak lagi untukmu kau harus mengikhlaskannya, awalnya akan terasa sulit namun belajarlah untuk melupakannya karena perlahan kamu pasti bisa untuk tidak lagi mengingatnya.

Apabila kamu kehilangan seseorang berdoalah semoga kamu segera ikhlas, terlebih jika ia meniggalkanmu hanya demi orang lain karena nanti ia akan bersama dengan sebuah penyesalan.

Ia yang Pergi Demi Orang Lain Tidak Pantas Kamu Pikirkan Lagi, Berusahalah Untuk Melupakannya!

instagram.com/farahatirahahmadzaki/

Ada yang pergi dengan cara yang memang keadaannya terasa rumit, ada pula yang pergi dengan keegoisan diri yang tidak lagi peduli terhadap hati dari seseorang yang ia lukai perasaanya.

Ia yang pergi demi orang lain dan sama sekai tidak peduli padamu tidak pantas kamu pikirkan lagi, berusahalah untuk melupakannya agar kamu tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

Ikhlaskan! Ia yang Sudah Meninggalkanmu Demi Orang Lain Akan Berjumpa Dengan Penyesalan Nantinya

instagram.com/farahatirahahmadzaki/

Ikhlaskan saja dia! Meski tidak hari ini, besok atau seterusnya ia yang sudah meninggalkanmu demi orang lain akan merasakan sebuah penyesalan karena sudah mengabaikan seorang yang benar-benar tulus dengan cara yang tidak baik.

Penyesalan yang Akan Ia Rasakan Bukan Karena Doamu, Namun Itu Adalah Balasan Dari Perbuatannya

instagram.com/farahatirahahmadzaki/

Boleh tidak suka pada seseorang yang sudah meninggalkanmu demi orang lain, namun tidak perlu kau doakan ia dengan doa-doa yang tidak pantas.

Suatu saat nanti ia pasti merasakan penyesalan dan itu bukan karena kamu mendoakannya, namun itu adalah peringatan atau bahkan balasan dari Allah atas perbuatannya sendiri.

Jangan Khawatir, Setelah Ia yang Menyia-nyiakanmu Akan Ada Seorang yang Berusaha Untuk Tidak Melepasmu

instagram.com/farahatirahahmadzaki/

Jangan kau pedulikan lagi ia yang sudah meninggalkanmu demi orang lain karena Allah sudah memperlihatkan bahwa ia bukanlah orang baik yang pantas bersanding denganmu.

Tidak perlu khawatir, karena setelah ia yang sudah menyia-nyiakanmu akan datang kepadamu seseorang yang berusaha untuk membuatmu selalu bahagia, selalu menjagamu dan tidak akan melepaskanmu.

Berdoa Saja Semoga Allah Segera Menghadirkankan Seseorang yang Tidak Akan Lagi Meninggalkanmu

instagram.com/farahatirahahmadzaki/

Setelah kesedihan maka akan datang kebahagiaan, maka berdoalah semoga Allah segera menghadirkan seseorang untukmu, ia yang taat kepada-Nya dan baik kepadamu juga bisa menjagamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu.