Ikhlaskan, Maka Semenyakitkan Apapun Rasa Sakit yang Menderu di Hatimu Pasti Akan Sirna

  • 9.7K
    Shares

Rasa sakit karena kehilangan, ditinggalkan, dikhianati, dan putus cinta mungkin adalah rasa yang tak gampang luntur dari hati maupun ingatan.

Tetapi saat kamu bertanya adakah cara jitu untuk bisa melupakan yang telah terjadi dengan tanpa sisa sakit sedikitpun? Maka jawabannya adalah “ADA”, yaitu ikhlaskan…maka pasti rasa sakit yang tadinya menderu-deru dhati akan segera berhenti.

Melupakan Memang Hal Yang Tidak Mungkin, Tapi Membiarkan Rasa Sakit Bertahan Lama-Lama Juga Bukanlah Pilihan

instagram.com/deanahanifaaa

Ingat, melupakan memang hal yang tidak mungkin, tetapi membiarkan rasa sakit bertahan lama-lama juga bukanlah pilihan.

Maka jadilah seseorang yang cerdas, jangan mau dipermainkan oleh masa lalu, sebab kamu masih mempunyai masa depan yang harus kamu petanggung jawabkan.

Ikhlaskanlah, Agar Hatimu Berteman Dengan Kedamaian Dan Rasa Sakitmu Tidak Selalu Membuatmu Menggerutui Takdir

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi ikhlaskanlah, agar hatimu berteman dengan kedamaian dan rasa sakitmu tidak selalu membuatmu menggerutui takdir.

Karena saat hatimu damai, maka untuk lebih mamaafkan kesalahan orang yang telah menyakitimu bukan lagi hal yang sulit.

Ikhlaskanlah, Agar Dirimu Berdamai Dengan Kesendirian Dan Bisa Secepatnya Menyadari Bahwa Ada Sesuatu Yang Lebih Indah Setelah Ini

instagram.com/deanahanifaaa

Ikhlaskanlah, agar dirimu berdamai denagn kesendirian dan bisa secepatnya menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih indah setelah ini. Karena saat kita sudah tidak terpaku pada masa lalu, tentu untuk meyakini rencana Allah akan senantiasa kita lakukan.

Ikhlaskanlah, Agar Dirimu Sadar Bahwa Allah Tidak Akan Mengambil Sesuatu Darimu Bila Dia Tidak Memberikan Ganti Yang Lebih Baik

instagram.com/deanahanifaaa

Ikhlaskanlah, agar dirimu sadar bahwa Allah tidak akan mengambil sesuatu darimu bila dia tidak memberikan ganti yang lebih baik.

Karena disaat kamu ikhlas, tentu untuk berprasangka baik pada ketentuan Allah pun akan mudah, sehingga kamu tidak akan sibuk dengan sisa rasa sakit yang kadang datang menyapa.

Ikhlaskanlah, Agar Dirimu Sadar Bahwa Masih Banyak Kebahagiaan Yang Akan Kamu Dapatkan Dari Orang-Oang Yang Mencintaimu Lebih Dari Orang Yang Kamu Cintai

instagram.com/deanahanifaaa

Ikhlaskanlah, agar dirimu sadar bahwa masih banyak kebahagiaan yang akan kamu dapatkan dari orang-orang yang mencintaimu lebih dari orang yang kamu cintai.

Hempaskan, rasa sesal di dada, jangan melulu terpaku pada kenangan seseorang yang tidak ada faedahnya sama sekali, karena kamu masih mempunyai hak untuk lebih bahagia dengan orang lain yang lebih baik dan pastinya lebih setia.