Ikhlaskan, Kamu Hanya Sedang Kehilangan Orang yang Kamu Sayang, Tidak Sedang Kehilangan Jodohmu

  • 3.7K
    Shares

Tentang perpisahan yang kamu alami, ikhlaskan! sungguh kamu hanya sedang kehilangan orang yang kamu sayang, tidak sedang kehilangan jodohmu.

Jika dia pergi maka artinya bukan dia yang baik untukmu menurut Allah, bukan dia jodoh yang kamu pinta selama ini, karena jika benar dia jodohmu maka pasti dia akan bertahan denganmu hingga maut memisahkan.

Jika benar dia baik untukmu, maka Allah tidak akan pernah membiarkannya pergi, pasti Allah akan memberi jalan terbaik untuk tetap menjadi satu meski jalannya tidaklah mudah.

Jangan Terlalu Lama Meratapi Kehilangan, Sungguh Setelah yang Pergi Akan Datang yang Lebih Baik

instagram.com/fixazizah

Untuk itu, jangan terlalu lama kamu meratapi kehilangan, jangan terus-terusan terpaku pada dia yang telah pergi, sungguh setelah yang pergi akan datang ganti yang lebih baik.

Allah tidak pernah main-main dalam menetapkan kisah, jika memang Allah memberi jalan untuknya pergi darimu, maka pasti akan Allah datangkan kepadamu yang lebih baik.

Jangan Terlalu Lama Menikmati Kesedihan, Sungguh Setelah Kesedihanmu Pasti Akan Datang Kebahagiaanmu

instagram.com/fixazizah

Hapus kegundahanmu tentang masa lalu, jangan terlalu lama menikmati kesedihanmu, sungguh setelah kesedihanmu ini pasti akan datang kebahagiaanmu.

Kamu harus percaya kepada Allah sepenuh hati, karena semakin kamu yakin akan keputusan-Nya maka akan semakin nampak kebaikan-Nya.

Allah Tidak Pernah Menjauhkan yang Baik Darimu, Jika Akhirnya Berpisah Artinya Ada yang Lebih Pantas Untukmu

instagram.com/fixazizah

Ingat, Allah tidak pernah menjauhkan yang baik darimu, jika memang akhirnya kalian harus berpisah maka artinya ada yang lebih pantas untukmu.

Allah telah menyiapkan segala sesuatunya dengan takdir yang sempurna, sebab itulah mengapa kamu jangan menyia-nyiakan waktumu dengan terus mengeluh akan masa lalu.

Skenario Allah Tidak Akan Pernah Salah, dan Jika Saat Ini Masih Menyakitkan Yakinlah Nanti Akan Sangat Mendamaikan

instagram.com/fixazizah

Karena seperti apapun rencana yang kamu rangkai, tetap saja skenario Allah tidka akan pernah salah, meski benar kenyataan yang ada seakan lebih dari yang kamu harapkan.

Maka jika saat ini masih menyakitkan, yakinlah suatu saat nanti kamu akan sangat Allah bahagiakan dengan rangkaian cinta yang akan mendamaiakan.

Yang Pergi Itu Bukanlah Jodoh, Karena yang Namanya Jodoh Pasti Akan Selamanya Bersamamu Hingga Maut Memisahkan

instagram.com/fixazizah

Dan satu hal pasti, yang pergi itu bukanlah jodoh, karena jika benar dia jodohmu maka dia tidak akan pernah Allah biarkan jauh darimu.

Karena yang namanya jodoh, pasti seperti apapun keadaannya, sesulit apapun jalan yang harus kamu lalui untuk bersamanya, maka Allah akan memberi jalan untuk selalu bertahan selamanya sampai maut memisahakan.