Ikhlaskan Dia yang Menyakitimu, Kau Cantik dan Juga Baik Maka Pasti Allah Memberimu Ganti yang Lebih Baik

  • 1
    Share

Sulit melepaskan masa lalumu? Itu karena kamu tidak pernah bisa mengikhlaskannya. Jadi, bila kamu ingin hidupmu kembali normal dan baik-baik saja seperti sebelum kamu mengenalnya, maka lupakanlah dia yang menyakitimu.

Mungkin memang tidaklah mudah, tapi kamu selalu mempunyai kesempatan untuk melatih hatimu untuk ikhlas. Lagipula, kamu cantik dan juga baik, maka pasti Allah akan memberimu ganti yang lebih baik.

Biarkan Dia Pergi, Karena Pasti Allah Akan Membantumu Menemukan Seseorang Yang Lebih Baik Disaat Yang Tepat

instagram.com/megaiskanti

Biarkan dia pergi mencari yang lebih baik, karena bila dia terus saja membandingkan, maka sampai kapanpun dia tidak akan pernah bahagia dengan cintanya.

Iya, biarlah dia pergi meninggalkanmu, karena pasti Allah akan membantumu menemukan seseorang yang lebih baik disaat yang tepat.

Ketika Allah Mengambil Cintamu, Maka Pasti Allah Akan Memberimu Cinta Baru Yang Luar Biasa

instagram.com/megaiskanti

Karena ketika Allah mengambil cinta yang menurutmu telah baik, maka pasti Allah akan memberimu cinta baru yang luar biasa dan pastinya lebih baik.

Saat ini, cukup kamu kendalikan hatimu untuk tidak terus-terusan mendongkol dan membenci. Tapi latihlah hatimu untuk perlahan memaafkan, mengikhlaskan, dan melupakan.

Cinta Yang Pergi Akan Datang Kembali Dengan Cinta Baru Yang Lebih Baik Dan Berarti

instagram.com/megaiskanti

Karena cinta yang pergi artinya akan datang kembali cinta baru yang lebih berarti dalam hidupmu. Sebab Allah maha adil, Dia tidak akan membiarkanmu terus-terusan dalam kesedihan, Dia pasti akan mengirim seseorang yang tepat diwaktu yang tepat pula untukmu.

Disaat Kamu Bertanya Kapan Gantinya Akan Allah Pertemukan? Disaat Kamu Telah Butuh Kepadanya

instagram.com/megaiskanti

Dan disaat kamu bertanya kapan waktu yang tepat itu datang, kapan pertemuan itu tiba? Maka jawabannya adalah ketika kamu butuh kepadanya.

Lantas, bila saat ini kamu masih dalam menunggu maka artinya kamu belum benar-benar butuh kepadanya, walau kamu telah begitu ingin untuk bertemu dengannya.

Sekarang, Perbaiki Dulu Sembari Menanti Dalam Keyakinan, Sebab Janji Allah Sangatlah Pasti

instagram.com/megaiskanti

Lalu sekarang yang harus kamu lakuin adalah perbaiki diri dulu sembari menanti dengan keyakinan, sebab janji Allah sangatlah pasti.

Bila Dia mengambil sesuatu darimu, maka pasti yang datang sebagai gantinya adalah seseorang yang lebih baik dan lebih pantas untukmu.

Lagipula, bila kamu yakin bahwa dirimu adalah orang yang baik, maka percayalah bahwa Allah akan menghadiahkanmu pada ia yang juga baik pula. Aminn