Ikhlaslah, Karena Mungkin Kehadirannya Memang Tidak Baik Untuk Masa Depanmu

Dear para hati yang masih terpaku dalam kelamnya rasa sakit karena ditinggalkan, jangan terlalu lama bermain dengan anganmu.

Karena semua itu hanya masa lalu bagimu, dan kamu harus sadarkan hatimu, bahwa kamu masih mempunyai masa depan yang harus kamu pertanggung jawabkan.

Ikhlaslah, karena kehadirannya mungkin memang tidak baik untuk masa depanmu, dan bukankah setiap kali kamu berdoa adalah meminta yang terbaik kepada Allah?

Maka artinya, bukan dia orangnya, sebab itulah mengapa Allah menjauhkanmu darinya.

Tidak Usah Terlalu Tangisi Kepergiannya, Karena Allah Pasti Akan Menggantikanmu Dengan Yang Lebih Baik

Mengejar Cinta Yang Salah via youtube

Jadi tidak usah terlalu tangisi kepergiannya, karena Allah pasti akan menggantikanmu dengan yang lebih baik.

Jangan khawatir kamu tidak akan mendapatkan yang baik seperti dia, bila alasanmu belum ikhlas hanya karena kamu anggap dia telah baik sepenuhnya.

Sebab, sebaik apapun dia dimatamu bila Allah menetapkan bukan dia yang terbaik untukmu, maka tentu sampai kapanpun kamu tidak akan pernah bersatu dengannya.

Semua Yang Allah Tuliskan Kepadamu Adalah Tentang Yang Terbaik Dimasa Depanmu, Maka Bersabarlah!

Mengejar Cinta Yang Salah via youtube

Maka bersabarlah! Karena semua yang Allah tuliskan kepadamu adalah tentang yang terbaik dimasa depanmu.

Jadi saat dia memilih untuk tidak tinggal bersamamu, artinya dia memang bukan yang terbaik untukmu, dia bukan orang yang telah kamu semogakan didalam doamu selama ini.

Kamu Tidak Pernah Tahu Kisah Apa Yang Akan Allah Tuliskan Setelah Ini Untukmu, Maka Tenanglah!

Mengejar Cinta Yang Salah via youtube

Dan kamu pula tidak pernah tahu kisah apa yang akan Allah tuiskan setelah rasa sakit ini menggelitik hatimu, maka tenanglah!

Cukupkan saja hatimu dengan penuh prasangka baik pada Allah, karena dengan begitu maka kamu akan berhenti untuk senantiasa terpaku pada masa lalu.

Kamu Tidak Pernah Tahu Kebahagiaan Apa Yang Sudah Allah Rencanakan Sebagai Gantinya, Maka Yakinlah!

Mengejar Cinta Yang Salah via youtube

Kamu tidak pernah tahu kebahagiaan apa yang sudah Allah rencanakan sebagai gantinya, maka yakinlah!

Karena dengan terus bermodalkan yakin, tentu rasa sakit yang ada dalam hatimu perlahan akan terobati, dan ketenangan itu akan kembali kamu rasakan.

Ingatlah! Allah Tahu Segala Yang Terbaik Untukmu, Maka Bila Saat Ini Dia Pergi Artinya Bukan Dia Orangnya Yang Akan Menjadikan Masa Depanmu Baik

Mengejar Cinta Yang Salah via youtube

Ingatlah! Allah selalu tahu segala yang terbaik untukmu dan Allah pula tahu sosok seperti apa yang akan menjadikan masa depanmu baik.

Maka bila saat ini dia yang kamu semogakan pergi meninggalkanmu, artinya bukan dia orangnya yang akan menjadikanmu benar-benar baik dimasa depan.