Ibu-ibu Jangan Pernah Anggap Remeh Cuci Piring dan Bersihin Rumah, Karena Semua Ada Pahalanya

  • 1.9K
    Shares

Kabar baik untukmu para istri, terlebih kamu yang sudah menyandang status ibu bagi anak-anakmu, yang biasanya suka gaduh melihat isi rumah berntakan dan harus pula selalu dirapiin, meski lelah kadang menyanding.

Jangan kamu pikir semua kerja kerasmu dalam mengurus keadaan rumah agar selalu terlihat indah dan rapi hanya sebuah pekerjaan biasa, karena semua itu telah Allah catat pengabdian dan tentu telah Allah sediakan ganjaran setimpal.

Sama halnya dengan rutinitasmu cuci piring dan bersih-bersih seperti biasa, jangan pernah anggap remeh semuanya itu, karena Allah sudah catat semuanya sebagai ibadah dan telah Allah sediakan pahala yang pantas untukmu.

Nikmatin Semua Lelahmu Mengurus Rumah, Sungguh Dalam Lelahmu Itu Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Indah

brilio.net

Untuk itu, nikmatin semua lelahmu mengurus rumah, nikmatin kesibukanmu sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga, karena sungguh dalam lelahmu itu Allah telah siapkan sesuatu yang indah.

Allah tidak pernah mengabaikan usahamu dalam memperindah rumahmu, maka meski lelah kamu tidak boleh bermalas-malasan dan menggerutu kepada keadaan.

Jangan Mengeluh, Jalani Saja Semuanya Dengan Penuh Sabar dan Yakin Bahwa Allah Pasti Akan Mengganjarmu

ummionline.com

Ikhlaslah, jangan pernah besarkan eluhanmu, jalani saja semuanya dengan penuh rasa sabar dan yakin bahwa Allah pasti akan mengganjar setiap kerja kerasmu.

Mungkin semua yang kamu lakukan terlihat biasa menurutmu, tapi sebiasa apapun sungguh telah Allah hitung pahala yang sempurna.

Merasa Lelah Itu Adalah Hal yang Wajar, Tapi Pastikan Hatimu Tetap Yakin Bahwa Allah Tidak Pernah Buta Melihatmu

Suamiku Paling Sweet via youtube

Merasa lelah pun adalah hal yang wajar, semua wanita dan para ibu pasti akan merasakannya, tapi pastikan hatimu tetap yakin bahwa Allah tidak akan pernah buta melihatmu.

Yakinlah bahwa Allah selalu melihat setiap keringat yang kamu kucurkan demi menunaikan tanggung jawabmu, dengan demikian insyaallah kamu akan selalu menikmati peranmu sebagai ibu rumah tangga.

Allah Akan Memberimu Ganjaran Setimpal Dari Pengorbananmu, Maka Ikhlaslah Menjalankan Tanggung Jawabmu

liputan6.com

Lantas selelah apapun mengurus rumah, jangan pernah kamu menggerutu, karena Allah akan memberimu ganjaran setimpal dari pengorbananmu.

Ikhlaslah, karena ketika kamu ikhlas menjalankan tanggung jawabmu, maka Allah akan menyediakan pahala yang besar terhadapmu.

Semua yang Kamu Lakukan Demi Mengurus Menyenangkan Suami dan Anak-anakmu Telah Allah Catat Pahala, Maka Bersabarlah!

kapanlagi.com

Intinya, setiap usaha dan upayamu dalam mengurus serta menyenangkan suamimu, anak-anakmu, maka pasti Allah telah sediakan balasan terbaik untukmu.

Oleh karenanya, bersabarlah! sebab semua yang jerih payahmu dalam mengurus rumahmu agar menjadi “baitii jannatii” telah Allah catat dengan sempurna, dan telah Allah sediakan pahala yang luar biasa untukmu.