Hubungan Yang Dilandaskan Kata “Jalani Saja Dulu” Menandakan Bahwa Tak Ada Keseriusan Didalamnya

  • 4
    Shares

Dear wanita, jangan gampang terlena oleh sapaan lelaki, terlebih dimedia sosial, kendalikan hati untuk tidak meleleh begitu saja saat ada lelaki yang sok pehatian dan semacamnya.

Karena, jaman sekarang banyak sekali lelaki modus pura-pura baik dan shaleh mendekat hanya untuk menjebakmu dalam cinta yang salah.

Tapi bukan berarti kamu harus su’udzan terus menerus pada setiap orang baru yang hadir dalam hidupmu, namun lebih kepada hati-hati saja menjaga hati dan pikiran.

Terlebih jika tiba-tiba ada yang nawarin sayang-sayangan dengan kode “jalani saja dulu, jodoh tidaknya biar Allah yang nentuin”. Wahh…jelas, yang ini modus banget, karena ucapan yang demikian tak ada keseriusan didalamnya.

Hati-Hati Dengan Hubungan Cinta Yang Diawali “Jalani Saja Dulu”, Karena Artinya Bila Nyaman Dinikahin Dan Bila Nggak Cukup Dipacarin Lalu Ditinggalin

instagram.com/prewedding_hijab

Sebab itulah mengapa kamu harus hati-hati dengan hubungan cinta yang diawali “jalani saja dulu” dan semacamnya, karena artinya bila nyaman maka kamu akan dinikahin, dan bila nggak maka kamu cukup dengan dipacarin lalu ditinggalin begitu saja jika sudah bosen.

Jangan Mau Bila Diiming-imingi Kata “Sayang” Sesaat, Karena Makanan Jatuhpun Kadang Ia Bilang “Sayang”

instagram.com/nagasaboy_artwork

Lebih baik mawas diri daripada kebablasan pada cinta yang akhirnya hanya akan menorehkan luka, karena saat hati telah terluka tentu kehidupan akan terasa sangat menyebalkan.

Jadi, jika sekarang kamu masih sendiri, tetaplah jaga hati untuk tetap terkendali, jangan mau bila diiming-imingi kata “Sayang” sesaat, karena makanan jatuhpun kadang ia bilang “sayang”.

Jangan Terlena Dengan Perhatian Baiknya, Karena Jika Memang Ia Berniat Baik, Tentu Ia Akan Meminta Izin Menemui Orang Tuamu

instagram.com/angga.desky

Sabarlah dalam waktu yang Allah tuliskan kepadamu, meski memang benar sudah terlalu lama kamu menunggu, tapi bagaimanapun Allah tahu yang terbaik untukmu, dan Allah pula tahu kapan telah siap mengarungi kehidupan berdua.

Maka jangan pernah terlena dengan perhatian baik yang disuguhkan lelaki, karena bila memang dia beneran baik maka tentu dia tidak hanya akan memberi perhatian kepadamu, tapi akan meminta izin menemui orangtuamu segera.

Untuk Apa Kata Sayangnya Digubris, Bila Kepada Wanita Lain Ternyata Dia Juga Licin Bilang Sayang

instagram.com/ziaatjeh

Lagipula untuk apa kata sayangnya digubris, bila tak ada niatan untuk menemui orang tuamu, karena besar kemungkinan bukan cuma kamu wanitanya yang dia bilang sayang.

Ingat, jalanin saja dulu itu adalah kata-kata modus, karena yang punya niatan baik tidak akan mau berlama-lama mengenalmu lewat hubungan tidak jelas, tapi langsung pada ta’arruf.

Kamu Harus Tegas Menjadi Seorang Wanita, Agar Yang Mendekat Kepadamu Adalah Lelaki Yang Benar-Benar Mempunyai Tanggung Jawab

instagram.com/iqbal_picture

Oleh karenanya, tegaslah menjadi seorag wanita, jangan tukar kehormatan dan muru’ahmu hanya dengan sebatas kata “sayang” yang tiada arti.

Walau benar dia laki-laki yang baik, kamu harus tetap sigap mengendalikan hatimu, jangan biarkan dia melenakanmu dengan kebaikannya, bila ujung-ujungnya hanya mengajak kamu pacaran dan semacamnya.

Karena disaat kamu tegas menjaga hati dan dirimu, tentu yang mendekat kepadamu akhirnya adalah lelaki yang benar-benar mempunyai i’tikad baik dan bertanggung jawab.